Sukses

Beauty

5 Jenis Brush Makeup yang Wajib Dibawa saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, ketika traveling, pastinya kita ingin tampil flawless, ya? Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan beauty supplies. Mulai dari shampoo dan conditioner, hingga makeup brushes atau kuas makeup.

Kuas makeup merupakan tools penting untuk mengaplikasikan makeup ke wajah. Kuas makeup memudahkan kita untuk meratakan produk makeup pada wajah. Dengan mengaplikasikan makeup menggunakan kuas, hasil akhir makeup akan terlihat lebih natural dan rapi.

Terdapat banyak brush makeup yang tersedia di pasaran, jenisnya pun juga bermacam-macam berdasarkan fungsinya. Mulai dari foundation brush, hingga eyeshadow brush yang banyak jenisnya. Nah, pada saat traveling, tidak mungkin kita membawa semuanya, kan? Sahabat Fimela hanya perlu membawa kuas makeup yang penting saja agar makeup pouch-mu tidak terlalu kebanyakan muatan.

Jika ingin lebih praktis, banyak brand yang menyediakan set makeup brush untuk traveling, Sahabat Fimela bisa membelinya. Namun, beberapa brand menyediakan set makeup brush yang Nah, kira-kira brush makeup apa saja yang perlu Sahabat Fimela bawa saat traveling? Simak informasi berikut, yuk!

Powder Brush

Powder brush menjadi salah satu kuas makeup yang wajib Sahabat Fimela bawa saat bepergian. Powder brush berfungsi untuk mengaplikasikan bedak ke wajah, baik bedak padat, maupun bedak tabur. Mengaplikasikan bedak menggunakan powder brush akan membuat hasilnya terlihat lebih natural dibandingkan dengan menggunakan spons. Hasil pengaplikasian bedak menggunakan kuas terkesan lebih rata sehingga tidak terlihat dempul.

Blush Brush

Sahabat Fimela jangan pernah lupa untuk membawa blush brush jika suka menggunakan blush on. Ketika traveling, pipi harus tetap terlihat cantik merona. Oleh karenanya, pastikan untuk membawa kuas blush kemana pun Sahabat Fimela pergi. Dengan memakai kuas blush, mengaplikasikan blush on jadi lebih mudah dan hasilnya pun terlihat lebih rata.

Bronzer Brush

Kuas makeup selanjutnya yang perlu dibawa saat traveling adalah bronzer brush. Wajahmu perlu sedikit warna dan dimensi. Untuk itu, sangat penting buat memakai bronzer. Bawalah bronzer brush agar pengaplikasian bronzer pada wajah lebih mudah dan terlihat rata.

Eyeshadow Brush

Nah, Sahabat Fimela juga perlu membawa eyeshadow brush ketika traveling untuk mengaplikasikan eyeshadow pada kedua mata. Ada berbagai macam eyeshadow brush yang tersedia. Sahabat Fimela hanya perlu membawa satu jenis eyeshadow brush saja, yaitu blending brush.

Blending brush memiliki bentuk bulat serta bulu kuas yang lembut dan fluffy. Nah, bentuk blending brush ini membantu proses blending menjadi lebih halus dan terlihat rata.

Spoolie dan Brow Brush

Kuas makeup terakhir yang wajib ada dalam makeup pouch Sahabat Fimela saat traveling adalah kuas two in one, spoolie dan brow brush. Kuas ini sangat praktis digunakan untuk membuat alis. Brow brush sangat berguna bagi Sahabat Fimela yang suka menggunakan brow pomade ataupun brow powder. Selain itu, brow brush juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan concealer untuk merapikan bentuk alis.

Sementara itu, spoolie bisa Sahabat Fimela gunakan untuk meratakan produk pada alis. Spoolie ini juga bisa digunakan untuk merapikan maskara yangmenggumpal di mata.

 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading