Sukses

Beauty

Perpaduan Aroma Mawar dan Geranium yang Memabukkan dari Parfum Narciso Rodriguez All of Me, Lanskap Terbaru untuk Wewangian yang Feminin

Fimela.com, Jakarta 20 tahun setelah peluncurannya, Narciso Rodriguez menambah lanskap terbaru untuk wewangian modern dan feminin. All of Me memperkenalkan wewangian prismatik yang menafsirkan kembali feminitas bagi generasi muda.

All of Me adalah sebuah perayaan individualitas dan ekspresi diri, wewangian yang memberdayakan dan diciptakan untuk perempuan berjiwa bebas yang mengeksplorasi kebenaran diri mereka sendiri, dengan percaya diri menerima bahwa mereka masing-masing unik. Sejak awal, visi Narciso Rodriguez adalah untuk menciptakan wewangian yang tegas, beraroma bunga yang memabukkan dan meninggalkan jejak.

All of Me terinspirasi dari mawar dan obsesi Narciso Rodriguez sendiri terhadap bunga tersebut. Mawar memang bunga yang paling ikonis dalam wewangian dan menjadi titik awal untuk aroma semua parfum Narciso Rodriguez sendiri.

"Saya terus memimpikan sekuntum mawar, mawar terindah, namun abstrak," ungkap sang desainer.

 

Narciso Rodriguez All of Me

Ia kemudian memilih 2 perempuan berbakat dan kreatif untuk membuatnya, yaitu pembuat parfum terkenal Dora Baghriche dan Daphne Bugey. Berkolaborasi, ketiganya bekerjasama untuk menciptakan aroma yang utuh.

Dora Baghriche dan Daphne Bugey menggabungkan aroma mawar yang ikonis dengan bunga lain, yang secara tradisional tidak digunakan untuk membuat wewangian feminin. Kelembutan dan feminitas yang tak lekang oleh waktu dari mawar dipasangkan dengan esensi maskulin dari geranium.

Geranium sendiri adalah bunga yang seringkali menjadi jembatan untuk meningkatkan aroma alami dari bahan utama. Dengan menggabungkan geranium, di parfum All of Me ini akan tercium aroma mawar yang lebih asertif dan kompleks.

Ketika menyemprotkannya untuk pertama kali, kamu akan mencium keharuman kelopak mawar segar, yang diinfus dengan mawar centifolia, yang harus dipetik saat fajar dari padang rumput legendaris. Esensi magnolia dan sensualitas iris hitam, dipadu aroma geranium yang berani menyatu dengan aroma mawar menjadi wangi super lembut. Kombinasi sedap malam yang memesona dan mawar centifolia yang kaya akan madu, aroma amber dan kehangatan kayu cendana membuat aroma yang seakan-akan memberikan pelukan abadi.

Narciso Rodriguez All of Me

"Kami ingin menciptakan wewangian yang tidak menyembunyikan apa pun dan menampakkan diri apa adanya saat pertama kali kamu menyemprotkannya," kata Daphne Bugey.

Botol All of Me juga menarik, dirancang dengan keindahan geometris menciptakan botol prismatik yang elegan, disusun dengan sketsa Narciso Rodriguez sendiri. Ini mempertahankan semangat arsitektur yang telah menjadi ciri khas dari parfum-parfum Narciso Rodriguez.

Dilengkapi dengan tutup berwarna rose gold, botol All of Me dihadirkan bak objek seni. Yang lebih menarik, 88% bahan-bahan dari All of Me berasal dari alam.

Bahan-bahan utamanya diformulasi vega dan diperoleh secara bertanggung jawab dengan cara yang memperhatikan lingkungan dan komunitas pertanian lokal yang menumbuhkan bahan-bahan tersebut. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading