Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Korean Look Artis Mulai dari Tiara Andini hingga Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Deretan artis tanah air ternyata juga gemar lho memakai makeup Korean look dalam beberapa acara. Mereka terlihat tampil dengan wajah natural namun tetap terlihat menawan berkat Korean look yang minimalis namun elegan. Penampilan mereka pun sering mendapat pujian.

Penampilan dari Tiara Andini hingga Tasya Farasya pun menarik perhatian. Tapi, tahu tidak tak cuma artis saja, Sahabat Fimela juga bisa lho mencoba meniru gaya makeup Korean look dari artis tanah air.

Penasaran? Simak inspirasi makeup Korean look yang telah dirangkum oleh Fimela berikut ini. Siapa tahu bisa menjadi inspirasimu.

Tiara Andini

Tiara Andini menjadi salah satu penyanyi tanah air yang kerap memakai makeup Korean look dalam penampilan panggungnya. Memiliki kulit yang putih, membuat Tiara Andini sangat cocok dengan makeup Korean look. Seperti pada foto di atas, Tiara Andini terlihat memakai blush on dan eyeshadow berwarna coral atau peach dan untuk di bibir ia memakai lip tint yang dipadukan lip gloss sehingga memberikan efek yang glossy.

Lyodra Ginting

Lyodra Ginting menjadi penyanyi yang sering dipuji mirip oleh Lisa BLACKPINK. Ia bahkan sempat recreate makeup look dari Lisa BLACKPINK lho. Seperti pada foto di atas, Lyodra terlihat manis dengan memakai makeup ala korea dengan tambahan blush on berwarna soft pink yang memberikan efek demam di bawah matanya. 

Anneth Delliecia

Berikutnya ada penyanyi muda tanah air yaitu Anneth yang juga pernah bereksperimen memakai makeup Korean look dalam penampilan panggungnya. Di bagian bawah matanya ditambahkan highlighter atau biasa disebut aegyo-sal. Bibirnya juga terlihat glossy dengan memakai produk lip tint yang ditambah lip gloss.

Beby Tsabina

Tak hanya itu saja, Beby Tsabina juga kerap terlihat tampil dengan penampilan makeup Korean look. Seperti pada foto di atas, Beby Tsabina terlihat sangat cocok dengan gaya makeup ini. Ia memakai base foundation yang dewy sehingga memberikan efek glowing. ush untuk hasil yang lebih natural, dan untuk bibir ia memakai lip tint dengan warna soft pink.

Tasya Farasya

Tasya Farasya juga pernah bereksperimen memakai makeup ala Korean look lho. Meski sempat tidak percaya diri karena selalu terbiasa memakai makeup bold, hasil akhir dari makeup Korean looknya tampak sempurna. Ia terlihat memakai eyeshadow pink dengan full glitter dan juga blush on pink di area pipi dan hidungnya. Tasya Farasya juga memilih lip gloss pink sebagai pewarna bibirnya. Seketika penampilan ini membuat warganet pangling melihat makeup Korean look dari Tasya Farasya.

Tertarik untuk mencobanya?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading