Sukses

Beauty

Apple Makes Adorable Mousse Tint, Inovasi Produk Bibir Terbaru dari barenbliss

Fimela.com, Jakarta barenbliss kembali meluncurkan produk bibir terbarunya. Kali ini, barenbliss mengenalkan produk bibirnya yang revolusioner, yaitu Apple Makes Adorable Mousse Tint.

Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya (Tia), mengungkapkan Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mousse yang sedang ngetren di Korea. Produk ini memiliki tekstur yang unik yaitu watery gel ke satin matte finish, tetapi tidak membuat kering dan gak berat di bibir, serta teksturnya yang sangat ringan membuat bibir terasa bare lips sensation.

“Karena teksturenya yang super ringan, mouse tint ini cocok buat digunakan liburan atau aktivitas seharian," ungkap Tia dalam acara peluncuran Apple Make Makes Adorable Mousse Tint pada Rabu (22/11) di The Terrace Senaya, Jakarta.

Apple Makes Adorable Mousse Tint merupakan lip mousse atau lipstik cair dengan konsistensi seperti krim yang menempel dengan lembut dan memiliki formula yang ringan, pigmentasi tinggi, non-drying, non-patchy, serta berikan efek blur powdery finish di bibir. Sementara lip cream sama-sama memiliki tekstur cair dan memiliki pigmentasi tinggi, tetapi formulasi dari lip cream biasanya lebih mudah kering di bibir dan memiliki hasil akhir matte.

6 Shades Apple Make Makes Adorable Mousse Tint

Apple Makes Adorable Mousse Tint hadir dalam 6 pilihan warna yaitu:

  • 01 Coral Wave (Nude Peach)
  • 02 Rose Haze (Pink)
  • 03 Candy Blaze (Reddish Pink)
  • 04 Amber Peel (Orange red)
  • 05 Cocoa Jam (Deep Brown)
  • 06 Burgundy Heat (Purplish Red)

Apple Makes Adorable Mousse Tint merupakan lip cream magical mousse yang diperkaya dengan Watery Film Technology, Ultra-Velvety Powder, dan 8X Natural Goodness yang dapat menjaga bibir tetap halus dan lembut. Apple Makes Adorable Mousse Tint juga diperkaya dengan Intense Pigmentation yang tidak hanya membuat bibir lembut, tetapi juga memberikan hasil coverage yang begus.

Mousse Tint ini memiliki empat keunggulan unik yang membuatnya cocok menjadi pewarna bibir sehari-hari, yaitu:

  1. Watery to Satin, dengan shift tint formula, memberikan kesan glossy yang menghidrasi bibir saat baru diaplikasikan. Selain itu, produk bibir ini memberikan hasil akhir dengan zero gravity look, yang mana bibir menjadi lembut dan seperti tidak menggunakan apa-apa.
  2. Non-Sticky & Non-Drying memberikan rasa lembab yang nyaman seharian pada bibir.
  3. 12 Hours Transferproof Stain dengan teknologi Watery Film dari Jerman dan Jepang menciptakan warna bibir yang tahan lama, super ringan dan nyaman, serta tetap trasnferproof.
  4. 8X Natural Goodness Miracle Repair, yang mana mengandung kombinasi dari Seed Oil, Minyak biji bunga matahari, Shea Butter, Minyak biji raspberry, dan Squalane), Apple Seed Oil, Cynanchum Atratum Extract, dan Vitamin E yang dapat memberikan perbaikan kelembapan intensif pada bibir.

 

Tips Memakai Liptint ala Beby Tsabina

Pada acara peluncuran Apple Makes Adorable Mousse Tint ini, barenbliss juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya. Beby Tsabina, seorang aktris dan model Indonesia, turut hadir sebagai brand ambassador terbaru dari barenbliss.

“Aku antusias banget nih meluncurkan revolusi baru BNB yaitu Apple Makes Adorable Mousse Tint. Teksturnya unik banget karena gak bikin kering dan gak berat di bibir, dan ringan banget, bikin bibir kita jadi berasa gak pake apa-apa. Aku cocok dan sudah mengkreasikan produk ini ke beberapa looks inspiration harianku,” ujar Beby.

Beby juga mengaku sedang menggemari teknik ombre lips karena memberikan kesan look yang cute dan fresh. Ombre lip adalah teknik rias bibir dengan menggunakan 2 shade lipstik yang berbeda, dengan menggunakan paduan warna base pada bagian luar dan warna terang atau lebih gelap di bagian dalam bibir. Warna 01 Coral Wave dan 06 Burgundy Heat menjadi pilihan Beby dalam Apple Makes Adorable Mousse Tint untuk dikombinasikan sebagai ombre lip.

Selain itu, Beby Tsabina juga membagikan caranya dalam menggunakan liptint secara maksimal. Untuk menghasilkan tampilan bibir yang soft, kenyal, dan lembab, Beby Tsabina dalam acara bincang-bincang Your True Lips Revolution pada Rabu (22/11).

"Sehabis mandi, aku pakai lip scrub, terus sebelum makeup, aku pakai dulu lip serum biar bibir makin lembab. Selanjutnya, aku aku diamkan sambil makeup, kira-kira dua jam. Nah, baru setelahnya aku aplikasiin liptint," ungkap Beby.

BNB berkomitmen penuh pada semangat “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments). Komitmennya tersebut kembali diapresiasi publik dengan award yang diterima BNB di akhir bulan Oktober 2023, yaitu gelar Best Lip Product 2023 dan Brand Of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh Beauty Haul Awards.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading