Sukses

Beauty

Tampil Menawan di Akhir Tahun dengan Parfum Aroma Manis Vanilla yang Elegan dan Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi salah satu momen spesial bagi sebagian orang. Menghabiskan penghujung tahun dengan beragam aktivitas menyenangkan, mulai dari berkumpul bersama orang tersayang maupun memanjakan diri sendiri. Agar suasana akhir tahun terasa semakin seru dan berkesan, penampilan menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan.

Tampilan menawan di akhir tahun dapat ditingkatkan dengan sentuhan parfum yang tepat. Memilih parfum yang cocok untuk momen ini tidak hanya menciptakan kesan yang tak terlupakan tetapi juga mampu meningkatkan rasa percaya diri. Pilih aroma yang sesuai dengan suasana meriahnya akhir tahun, seperti kombinasi bunga segar atau sentuhan vanilla yang hangat nan elegan.

Selain itu, pertimbangkan situasi yang akan dihadiri. Jika berencana untuk menghadiri pesta malam tahun baru, parfum dengan aroma intens dan tahan lama dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun, untuk pertemuan santai bersama teman atau keluarga, aroma yang ringan dan menyegarkan mungkin lebih sesuai.

Di momen ini, parfum beraroma manis seperti vanilla dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Aroma manis ini memberikan kesan kehangatan, kelembutan, dan kemewahan yang sangat cocok untuk perayaan tahun baru maupun pertemuan keluarga. Aroma vanilla dapat berkembang dengan indah pada kulit, dan memberikan sentuhan pribadi yang unik. Seperti yang dihadirkan oleh Burberry, parfum vanilla dengan kualitas yang optimal.

Burberry Goddess Eau de Parfum

 Burberry telah lama eksis dalam menghadirkan wewangian terbaik. Diciptakan oleh perfumer senior yang terampil, Amandine Clerc Marie, Burberry kembali menghadirkan aroma vanilla yang tak biasa. Burberry Goddess Eau de Parfum berpusat pada tiga aroma vanilla yang berbeda, yang kemudian bergabung bersama menciptakan harmoni yang sempurna.

Dipanen dengan tangan, biji vanilla melalui proses pengeringan dengan matahari selama lima hingga tujuh minggu. Setelah itu disimpan dalam kotak kayu untuk menghasilkan aroma manis yang khas. Wewangian Burberry Goddess Eau de Parfum hadir dengan top notes vanilla infusion bersama sentuhan lavender yang menenangkan. Kemudian beralih ke aroma manis vanilla caviar sebagai middle notes. Dan berakhir dengan wangi vanilla absolute yang lebih gelap dan intens sebagai base notes.

Burberry Goddess terbuat dari bahan-bahan vegan yang pastinya berkualitas. Dalam prosesnya, Amandine Clerc Marie menggunakan tiga metode ekstraksi vanilla yang unik. Vanilla infusion menghasilkan aroma woody vanilla yang paling cerah, sementara tangkai lavender menyaring bersama aroma cocoa dan ginger roots, yang menciptakan keseimbangan aromatik murni.

Lambang Kekuatan dan Kepercayaan Diri

Dilambangkan dengan singa, Burberry Goddess Eau de Parfum merepresentasikan proses self-discovery melalui kepercayaan diri dan kekuatan. Dikemas dengan botol berwarna emas, dilengkapi dengan medallion sewarna, parfum ini seolah menyerukan kekuatan dan kebanggan yang dimiliki singa. Pada koleksi parfum kali ini, Burberry menggandeng Emma Mackey sebagai wajah dalam campaign tersebut.

Burberry Goddess Eau de Parfum hadir dalam beberapa ukuran, yakni 10ml, 30ml, 50ml, dan 100ml. Sekaligus melengkapi pengalaman sensorik ini, Burberry mempersembahkan botol isi ulang pertamanya, yang memperkuat komitmennya terhadap kelestarian lingkungan. Burberry Goddess Eau de Parfum merupakan perjalanan menawan menuju dunia vanilla yang ditata ulang dengan kreativitas, etika, dan kemewahan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading