Sukses

Fashion

Hidupkan Kemewahan Modern ala Inggris, Burberry Selenggarakan Seri Ketiga Burberry Streets di Shanghai

Fimela.com, Jakarta Burberry, merek fesyen mewah global asal Inggris, melanjutkan komitmennya dalam melestarikan warisan budaya Inggris yang kaya dengan meluncurkan Burberry Streets. Burberry Streets merupakan serangkaian pengambilalihan yang merayakan art of discovery and exploration di kota-kota di seluruh dunia.

Acara ini menggabungkan visi Burberry yang berpikiran maju dengan warisan budaya yang kaya, menghidupkan kemewahan modern ala Inggris dengan cara baru yang inovatif. Burberry memulai inisiatif Burberry Streets di London sebagai salah satu kota mode terkemuka dunia, tepatnya selama ajang London Fashion Week.

Berbagai pengalaman menarik yang kaya tentang budaya akan ditawarkan di sini. Menghadirkan pengalaman, instalasi, dan acara yang imersif di seluruh kota dengan menampilkan ciri khas Burberry, seperti warna night blue, motif mawar, serta desain ksatria berkuda yang menjadi logo baru Burberry.

Burberry Rose

Setelah sukses di London, Burberry memperluas inisiatifnya di Seol, Korea Selatam dengan memberikan pengalaman mendalam bagi penduduknya. Kini, pada perhentian ketiganya, Burberry meluncurkan pengalaman Burberry Streets di Shanghai, China yang diberi nama Burberry Rose. Inisiatif ini menciptakan pengalaman perjalanan yang mempesona saat melintasi Shanghai, menampilkan warisan Inggris yang mewah.

Seperti lokasi sebelumnya, Burberry akan membuka pop-up store di sekitar kota. Pertama, Petal Maze, sebuah instalasi yang terinspirasi oleh bunga mawar Inggris yang dieksplorasi sepanjang koleksi pertama Daniel Lee. Berbagai elemen desain ikonik yang diperbaharui oleh Daniel Lee akan dipersembahkan menggunakan bentuk pahatan tangan seperti kelopak, batang, dan daun, di mana setiap elemen menampilkan koleksi musim dingin 2023 terbaru Burberry.

Burberry Rose turut menghadirkan cita rasa khas Inggris ke Shanghai dengan pop-up Norman, kafe terkenal di London yang menyajikan masakan Inggris. Ruangan ini akan menggabungkan estetika khas Norman dengan elemen terbaru Burberry. Berbagai pilihan kafe klasik kelas atas juga akan dihadirkan selama acara ini.

Pengalaman Kota Inggris di Shanghai

Simbol rumah akan terlihat di berbagai lokasi, sementara bendera Ksatria Berkuda akan berkibar di Jalan Panyu. Poster-poster kampanye Musim Dingin 2023 akan ditempel di halte-halte bus dan papan reklame, serta hiasan bus yang melintasi pusat kota dengan motif mawar Daniel Lee.

Acara yang diberi nama Burberry Rose ini akan hadir di Shanghai mulai 21 Oktober hingga 31 Desember, bertepatan dengan peluncuran koleksi Musim Dingin 2023 Burberry. Koleksi ini juga menjadi kolaborasi pertama Daniel Lee dengan Burberry. Koleksi-koleksi tersebut kini tersedia di toko online maupun offline Burberry, dengan desain terbaru yang menandai era baru dan visi kreatif untuk Burberry.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading