Sukses

Beauty

Sedang Tren Eyelash Extension, Berikut Tipe Bulu Mata Palsu yang Bisa Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan selalu akan hadir inovasi baru dalam mempercantik wajah dan penampilan kita. Salah satunya adalah eyelash extension. Tren penggunaan eyelash extension ini sedang ramai digunakan di kalangan artis maupun tidak.

Ada banyak tipe dan jenis dari bulu mata palsu yang bisa kamu pilih menyesuaikan kebutuhan kamu. Fimela telah merangkum beberapa pilihan yang bisa kamu coba.

Natural Lash

Buat kamu yang suka tampil natural atau baru pertama kali ingin mencoba eyelash extension, kamu bisa mencoba tipe natural lash. Hasil akhirnya akan memberikan penampilan bulu yang tipis seperti bulu mata asli kita. 

Volume Lash

Jika hasil eyelash extension ingin terlihat lebih tajam dan lebah, kamu juga bisa mencoba tipe volume lash. Biasanya tipe ini akan lebih tahan lama dibandingkan dengan tipe natural lash karena bulu mata palsu lebih banyak dan lebih lebat.

Anime Lash

Kemudian juga ada tipe anime lash yang baru viral akhir-akhir ini. Tipe bulu jenis ini memberikan kesan bola mata kamu seperti karakter tokoh di komik atau kartun jepang yang menggemaskan. Ada beberapa jarang dan perbedaan ukuran bulu di beberapa bagian yang akhirnya membuat bola mata kamu terlihat cantik.

Cat Eye Lash

Kamu juga bisa lho mencoba tipe lainnya seperti tipe cat eye. Ini tipe yang paling populer dan banyak digunakan karena hasil akhirnya yang cantik, membuat mata kamu terlihat seperti bola mata kucing yang indah.

Russian Volume Lash

Terakhir ada tipe russian lash, ini cocok untuk kamu yang suka tampil dengan bulu mata palsu lebat. Eyelash extension tipe ini juga digemari beberapa orang karena sangat membuat penampilan kamu pangling dan memberikan kesan siren eyes.

Jadi tipe apa yang cocok untuk kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading