Sukses

Beauty

Merayakan Dua Wewangian Ikonik yang Melegenda, Giordani Gold Eau de Parfum

Fimela.com, Jakarta Apakah Anda familiar dengan istilah kelompok wewangian seperti “floral”, “oriental”, “fresh”, hingga “woody”? Kelompok wewangian tersebut memiliki karakteristik yang khas dan seringkali individu merasa tertarik dengan wewangian tertentu berdasarkan kepribadiannya. Bila aroma floral identik dengan femininitas, oriental identik dengan eksotisme, fresh identik dengan kesan bersih, aroma woody kerap disebut sebagai wewangian yang hangat bagi si elegan. 

Konon, aroma woody dalam wewangian mulai dipopulerkan pada tahun 1940-an dan didominasi oleh wewangian khusus pria. Namun seiring berjalannya waktu, aroma ini dikembangkan sedemikian rupa agar turut dapat dinikmati oleh wanita hingga saat ini. 20 tahun yang lalu, Oriflame meluncurkan wewangian woody yang hingga kini masih menjadi salah satu fragrance ikonik yaitu “Giordani Gold Eau de Parfum”.

Tahun ini, wewangian populer Oriflame yang telah bertahan lebih dari 2 dekade tersebut kembali hadir dengan penyempurnaan yang membuatnya makin elegan dengan tetap mempertahankan kualitas premium yang dimiliki – hadir dengan varian untuk pria dan wanita. 

Dua aroma menggoda

Giordani Gold Woman Eau de Parfum merupakan fragrance yang memancarkan hasrat dan semangat seorang perempuan mewah. Aromanya dibuka dengan wewangian menyegarkan dari Mandarin, Lemon dan Jeruk. Inti keharuman dari Orange Blossom kemudian memberikan kesan hangat dan ditutup dengan aksen kayu dari Patchouli yang earthy dan sensual. Giordani Gold Woman Eau de Parfum, sebuah eau de parfum dengan aroma floral-white floral-woody, menimbulkan kesan perempuan yang memiliki gairah dalam kehidupan. 

Keharuman untuk pria

Sedangkan for him, Giordani Gold Man Eau de Parfum mengadopsi keharuman Vetiver yang memancarkan karakter woody nan smoky untuk kesan maskulin yang mendalam sambil dilengkapi dengan keharuman kontras ala Bergamot yang segar. Hasilnya, wewangian ini memberikan kesan tampilan karismatik bagi si pria modern yang menginginkan segala sesuatu yang terbaik dalam hidup. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading