Sukses

Beauty

5 Cara Membuat Bulu Mata Lentik secara Alami

Fimela.com, Jakarta Memiliki bulu mata yang lentik adalah impian bagi para wanita. Dengan memiliki bulu mata lentik, penampilan kamu akan terlihat makin cantik dan membuat mata kamu tampak lebih lebar. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat bulu mata kamu lentik.

Tak hanya dengan melakukan perawatan di salon, kamu juga bisa melakukannya di rumah saja. Cukup dengan bahan-bahan alami dan sederhana, bulu matamu akan tampil lentik dan memesona.

Sahabat Fimela, penasaran bagaimana caranya? Simak uraian berikut ini.

Penjepit Bulu Mata

Cara termudah untuk membuat bulu mata kamu lentik adalah gunakan alat penjepit bulu mata. Dengan alat ini, bulu mata kamu akan bisa menjadi lebih lentik. Kamu bisa jepit sekitar 3 kali untuk hasl yang memuaskan.

Gunakan minyak kemiri

Cara berikutnya adalah kamu bisa gunakan minyak kemiri pada bulu mata kamu. Oleskan secukupnya di bagian bulu mata di malam hari ataupun saat di pagi hari. Minyak kemiri dapat berfungsi untuk melebatkan bulu nmta kamu.

Serum Bulu Mata

Cara ketiga adalah gunakan serum khusus bulu mata. Selain bisa memanjangkan bulu mata, serum bulu mata juga bisa membuat bulu mata kamu menjai lebih lentik.

Mascara

Maskara juga berfungsi untuk membuat bulu mata kamu jadi lentik. Gunakanlah penjepit bulu mata sebelum menggunakan mascara. Dengan begitu, bulu mata kamu akan semakin lentik.

Korek Api

Korek api juga bisa membuat bulu mata kamu lentik lho. Trik ini banyak digunakan oleh MUA asal Korea Selatan. Caranya bakar korek api, kemudian padamkan dan letakan korek yang telah dibakar pada bulu mata kamu. Ini akan mmbuat bulu mata kamu terangkat dan terlihat lentik.

Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading