Sukses

Beauty

Kehadiran Animate by Yunna Mercier di JXB 2023 Bertabur Kejutan

Fimela.com, Jakarta ANIMATE BY YUNNA MERCIER, salah satu brand skincare lokal terkemuka, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Event Jakarta X Beauty yang akan berlangsung pada tanggal 14 hingga 17 Desember 2023. Sebagai bagian dari acara ini, ANIMATE akan memanjakan para pengunjung dengan berbagai promo eksklusif dan menarik yang hanya dapat dinikma/ selama event ini. 

Booth ANIMATE di Event Jakarta X Beauty akan menjadi destinasi yang tak boleh terlewatkan bagi para beauty enthusiasts. Selama empat hari acara, ANIMATE akan menawarkan promo khusus yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik dan harga istimewa untuk produk-produk skincare berkualitas tinggi. 

Perhatian khusus bagi para jastiper

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk dengan harga istimewa, ANIMATE juga memberikan perhatian khusus kepada para Jastiper. Para Jastiper sudah dapat menikmati promo eksklusif sejak 6 Desember lalu sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan mereka. 

Ragam program istimewa

Sebagai tambahan, ANIMATE juga mempersembahkan program "Istimewa di Hati" khusus untuk Matelovers, sebutan untuk para pelanggan setia ANIMATE. Program ini memberikan kesempatan bagi Matelovers untuk menyampaikan perasaan mereka kepada orang teris/mewa yang telah hadir di momen istimewa pula dalam hidup mereka melalui surat. Matelovers yang terpilih akan mendapatkan paket skincare ANIMATE yang dapat mereka berikan sebagai ungkapan cinta dan perhatian kepada orang yang mereka pilih. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading