Sukses

Beauty

5 Gaya Rambut Artis Pria, Bisa Jadi Referensi Ubah Penampilan di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Model rambut pendek untuk pria semakin populer dalam dunia fashion saat ini. Berbagai gaya rambut pendek telah menjadi pilihan favorit bagi pria dari segala usia. Model rambut pendek tidak hanya memberikan tampilan yang segar dan modern, tetapi juga memberikan kesan maskulin dan rapi.

Salah satu model rambut pendek untuk pria yang banyak diminati adalah gaya rambut undercut. Gaya rambut ini memiliki potongan pendek di bagian samping dan belakang kepala, sementara bagian atas rambut tetap dibiarkan panjang. Gaya rambut undercut memberikan kesan maskulin dan gaya yang edgy. Selain itu, rambut pendek juga lebih mudah untuk dirawat dan membutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk styling.

Salah satu artis pria yang mengenakan gaya rambut undercut ini adalah Ariel Noah. Namun kamu bisa mencoba gaya rambut lainnya, seperti french crop atau mullet. Berikut berbagai gaya rambut artis pria yang bisa kamu coba untuk mengubah penampilan di tahun 2024.

1. Undercut ala Ariel Noah

Undercut merupakan gaya potongan rambut yang sedang populer di kalangan pria dewasa ini. Gaya ini ditandai dengan rambut yang dipotong pendek di bagian samping dan belakang kepala, sedangkan bagian atasnya tetap panjang. Sebagai hasilnya, rambut bagian atas dapat diatur ke belakang, ke samping, atau di atas kepala untuk menciptakan tampilan yang trendi dan stylish.

2. Classic Middle Part ala Morgan Oey

Morgan Oey adalah salah satu dari sekian artis yang memilih gaya rambut belah tengah. Gaya rambut ini telah menjadi tren sejak tahun 1990-an. Gaya rambut ini sangat cocok bagi pria dengan bentuk wajah oval atau persegi, dan dapat memberikan kesan yang lebih dewasa dan berwibawa.

3. Mullet ala Jefri Nichol

Gaya rambut mullet kembali populer, dan salah satu cara untuk mendapatkan tampilan trendi ini adalah dengan memadukannya dengan shaggy layer. Dengan memadukan kedua gaya ini, kamu dapat memperoleh kesan keren dan mudah yang memancarkan rasa percaya diri. Hasil dari kombinasi ini tidak lain adalah potongan rambut mullet yang sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Untuk menciptakan tampilan ini, mulailah dengan potongan rambut mullet dengan rambut pendek di bagian depan dan samping, dan biarkan bagian belakang lebih panjang. Kemudian, tambahkan lapisan-lapisan shaggy di seluruh rambut untuk menciptakan tekstur dan gerakan. Kombinasi ini menambah kesan edgy pada keseluruhan gaya yang modern dan penuh gaya.

4. French Crop ala Fadly Faisal

Potongan rambut French Crop adalah gaya yang sangat populer di kalangan pria saat ini. Gaya ini ditandai dengan potongan rambut pendek di bagian atas kepala, sementara bagian sampingnya biasanya dipangkas lebih pendek. Gaya French Crop memberikan tampilan yang rapi dan maskulin, sehingga banyak pria yang memilih gaya ini sebagai pilihan potongan rambut mereka.

Selain tampilannya yang rapi, potongan rambut French Crop juga sangat mudah untuk dirawat. Karena potongan rambutnya yang pendek, menjadikannya lebih mudah untuk dicuci dan diatur setiap hari. Selain itu, gaya ini juga bisa disesuaikan dengan berbagai bentuk wajah, sehingga cocok untuk hampir semua orang.

5. Comma Hair ala Ari Irham

Comma Hair, atau rambut koma, adalah tren gaya rambut yang sedang populer di kalangan remaja dan kaum muda. Gaya rambut ini didasari oleh potongan rambut yang memiliki lapisan-lapisan lembut dan bergerak, sehingga menyerupai tanda koma yang terletak di tengah-tengah kalimat. Gaya rambut ini memberikan kesan kekinian dan modis, serta cocok untuk berbagai acara, mulai dari sehari-hari hingga acara formal.

Untuk mendapatkan gaya Comma Hair, diperlukan pemotongan rambut yang tepat dan penataan yang sederhana namun tetap terlihat menarik. Rambut biasanya dipotong dengan lapisan-lapisan yang mengikuti bentuk wajah, dan ditata dengan teknik blowout untuk menambah volume dan tekstur. Gaya ini juga kerap dibarengi dengan pewarnaan rambut yang memberikan dimensi dan kelembutan pada tampilan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading