Sukses

Beauty

Kenalan dengan Manfaat Vitis Vinifera, Bahan Alami Serba Bisa pada Skincare untuk Mencerahkan Kulit hingga Anti Aging

Fimela.com, Jakarta Cantik itu harus putih jadi sebuah tren kecantikan yang sudah ketinggalan jaman. Justru, masyarakat yang kini semakin cerdas menyadari bahwa cantik itu harus mengutamakan kesehatan kulit dengan menggunakan skincare yang tepat dan konsisten.

Ada begitu banyak kandungan yang bisa digunakan dalam rutinitas skincare. Salah satunya adalah vitis vinifera yang ternyata memiliki segudang manfaat dan cukup ramai diperbincangkan secara global. Di Indonesia sendiri, vitis vinifera memang belum terdengar familiar, namun lebih dikenal dengan grape seed yang banyak ditemui dalam produk skincare lokal.

De Star Lab menjadi skincare lokal yang memanfaatkan vitis vinifera ini dalam rangkaian produknya. Manfaat yang serba guna dari vitis vinifera menjadi alasan De Star Lab memadukan vitis vinifera dengan bahan aktif lainnya untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

 

Manfaat serba bisa dari Vitis Vinifera

Beberapa penelitian menyebut Vitis Vinifera memiliki kandungan asam linoleat tinggi yang dapat bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Kemampuan asam llinoleat dalam menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

Tak hanya itu, kandungan vitamin dalam Vitis Vinisfera memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan vitamin C. Sehingga bahan alami ini dapat memberikan manfaat mencerahkan kulit yang lebih maksimal. Bahkan ia juga memiliki manfaat anti aging untuk menunda penuaan dini yang kerap dialami oleh masyarakat di iklim tropis.

Manfaat baik dalam Vitis Vinifera diturunkan De Star Lab ke dalam beberapa produk unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit masyarakat Indonesia sehingga mendapatkan kulit yang sehat dan cerah alami. Ada produk apa saja?

 

1. Brightening Facial Wash

Pembersih wajah dengan tekstur lembut dan mengandung Rose Petal, yang diformulasikan dengan bahan alami, seperti New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Aloe Vera & Vitamin E Beads. Dengan kombinasi kandungan tersebut, Brightening Facial Wash dapat membersihkan kulit secara mendalam, mencerahkan, dan menutrisi kulit secara menyeluruh. Tak perlu khawatir kulit akan terasa ketarik, karena ia memiliki kandungan niacinamide yang dapat menjaga kelembapan kulit.

2. Vitis Essence Brightening Serum

Serum ini efektif untuk mencerahkan kulit sekaigus mengecilkan tampilan pori-pori berkat bahan alami yang digunakan. Diformulasikan dengan bahan alami, seperti New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E, dan Aloe Vera yang dapat melembapkan kulit.

Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari dengan tiga tetes saja. Tuangkan tiga tetes ke telapak tangan, diusap, lalu diaplikasikan ke kulit yang sudah dibersihkan secara merata.

 

3. Brigthening Day Cream

Untuk memastikan kelembapan kulit tetap terjaga sepanjang hari, De Star Lab melengkapi rangkaian skincare-nya dengan Brightening Day Cream. Pelembap ini memiliki tekstur ringan dengan warna putih yang efektif dalam mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Memadukan kandungan New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E, Aloe Vera dan Octyl Methoxycinnamate yang aman digunakan bagi berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

4. Brightening Night Cream

Di malam hari, kulit tetap membutuhkan hidrasi tambahan sehingga kelembapannya tetap terjaga hingga pagi. Oleh karena itu, De Star Lab menghadirkan Brightening Night Cream yang efektif mencerahkan, melembapkan, dan memperbaiki kulit. Mengandung New Zealand Vitis Vinifera Extract, Niacinamide, AHA, Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Vitamin E & Aloe Vera, krim malam ini efektif untuk menjaga elastisitas kulit sehingga dapat mencegah munculnya tanda penuaan di kulit. Kandungan dalam Night Cream juga akan membantu regenerasi kulit di dalam sehingga wajah terlihat lebih cerah keesokan hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading