Sukses

Beauty

Solusi Kulit Tubuh Sensitif dengan ERHA Skinsitive UltracalmPRO Calming Body Wash

Fimela.com, Jakarta Kulit sensitif tentu menjadi salah satu masalah yang kerap dialami oleh banyak orang, terutama yang tinggal di negara tropis. Tak hanya terjadi pada wajah saja, kulit sensitif juga terjadi di area tubuh dan terkadang, rasa kurang nyaman mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Sadar akan masalah yang dihadapi oleh banyak orang ini, maka ERHA Skinsitive hadirkan solusi yang dinantikan. Perkenalkan produk terbaru ERHA Skinsitive, yaitu UltracalmPRO Calming body Wash. Sabun yang hadir dengan kandungan Skin-Identical Ceramide & Hydralock Technology, sebuah produk yang dirancang khusus untuk meredakan 8 tanda sensitivitas kulit sensitif; mulai dari kering, gatal, kemerahan, kasar, rasa tidak nyama, pecah-pecah, mudah breakout, dan sensasi tertarik. 

Dengan sabun yang diformulasi khsus, maka kulit akan terasa lebih nyaman. Bahkan hal ini juga menjadikan pengalaman mandi semakin menyenangkan dengan wanginya yang menenangkan berkat wheat disertai aroma nutty yang menenangkan dan nyaman.  

 

Formulasi yang sudah teruji

Formulasi UltracalmPRO Calming Body Wash sudah teruji secara dermatologis dan diklaim sebagai hipoalergenik, tanpa pewangi, serta pH balance yang membuat produk ini aman dipakai, bahkan bagi siapapun yang memiliki kulit paling sensitif sekalipun. Saat dipakai secara rutin, maka produk ini akan memberikan perawatan ekstra pada kulit sensitif.

Solusi terbaik atasi kulit sensitif

"Kami sangat memahami tantangan yang dihadapi oleh mereka yang memiliki kulit sensitif. Oleh karena itu, ERHA Skinsitive UltracalmPRO Calming Body Wash hadir sebagai solusi terbaik bagi kebutuhan dasar mereka dalam membersihkan tubuh dengan lembut sambil menjaga dan meredakan 8 tanda sensitivitas kulit," ujar Albert Sugiarto, Kepala Brand ERHA Skinsitive. Segera dapatkan ERHA Skinsitive UltracalmPRO Calming Body Wash di Shopee & toko kosmetik dan distributor terdekat

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading