Sukses

Beauty

10 Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah Sebelum Potong Rambut Agar Terlihat Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Kenali model rambut sesuai bentuk wajah sebelum potong rambut merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Dengan memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, dapat meningkatkan penampilan dan percaya diri.

Penting untuk memahami bahwa tidak semua model rambut cocok untuk setiap bentuk wajah. Sebagai contoh, model rambut yang cocok untuk wajah bulat mungkin tidak akan terlihat sesuai pada wajah oval. Oleh karena itu, penting untuk membiasakan diri dengan bentuk wajah dan mencari tahu model rambut yang paling cocok untuk.

Selain itu, pilih model rambut yang sesuai dengan kepribadianmu. Konsultasikan pada profesional untuk mendapatkan potongan rambut yang sesuai. Berikut model rambut wanita yang sesuai dengan bentuk wajah:

Model Rambut Wanita

1. Potongan Pixie untuk wajah oval

Jika memiliki wajah oval, potongan rambut pixie yang pendek di sisi dan panjang di bagian atas dapat menjadi pilihan yang cocok untuk meningkatkan bentuk wajah.

2. Bob pendek untuk wajah bulat

Untuk wajah yang bulat, model bob pendek dengan panjang yang sejajar dengan dagu dapat memberikan tampilan yang lebih tirus dan memanjangkan wajah.

3. Tapered cut untuk wajah persegi

Untuk wajah dengan bentuk persegi, potongan rambut tapered dengan panjang di bagian atas dan pendek di samping dapat membantu menyeimbangkan garis runcing wajah.

4. Layered cut untuk wajah berbentuk hati

Bagi yang memiliki wajah berbentuk hati, model rambut pendek dengan potongan layer di bagian atas dan samping dapat memberikan tampilan yang lebih seimbang dan feminin.

5. Side-swept bangs untuk wajah segitiga

Wanita dengan wajah segitiga dapat mencoba potongan rambut pendek dengan side-swept bangs untuk menyeimbangkan proporsi wajah.

Model Rambut Wanita

6. Shaggy cut untuk wajah diamond

Wajah berbentuk diamond dapat lebih terlihat manis dengan potongan rambut pendek yang shaggy dan berlapis.

7. Short crop untuk wajah panjang

Untuk wajah yang panjang, potongan rambut pendek crop dengan tekstur berlapis dapat membantu memperpendek tampilan wajah.

8. Layered bob untuk wajah lebar

Wanita dengan wajah lebar dapat mencoba potongan rambut pendek bob dengan lapisan yang akan membantu menyamarkan lebar wajah.

9. Asymmetrical cut untuk wajah simetris

Jika memiliki wajah yang simetris, potongan rambut pendek yang asymmetrical dapat memberikan tampilan yang lebih menarik dan unik.

10. Mohawk cut untuk wajah tidak simetris

Bagi yang memiliki wajah tidak simetris, potongan rambut pendek Mohawk dapat memberikan tampilan yang lebih edgy dan modern.

Dengan banyaknya pilihan model rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajah, Sahabat Fimela dapat dengan mudah menemukan inspirasi model rambut wanita yang cocok untuk gaya dan kepribadian. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai potongan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading