Sukses

Beauty

Solusi Kulit Menawan, CELLBOOSTER Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dengan bahan terbaik dan teknologi inovatif yang ada di dalamnya, CELLBOOSTER® menjadi lebih dari sekadar skin booster. ST Indonesia, perusahaan penyedia produk alat kecantikan dan media terkemuka di Indonesia kembali menghadirkan produk skin booster dari Swiss. Perusahaan ini terdiri dari tim ahli yang terus berinovasi dan produk unggulan yang dimiliki oleh ST Indonesia sudah diakui secara internasional.

Produk-produk unggulan ST Indonesia adalah antara lain, Skin Booster, Benang Wajah, HA Filler, Salmon DNA PDRN, serta berbagai alat estetika lainnya. Hal utama bagi ST Indonesia adalah menjaga kualitas pelayanan dan produk. Maka dari itu, St Indonesia menghadirkan CELLBOOSTER® sebagai solusi kulit cantik Indonesia.

Jenis CELLBOOSTER®

Dengan menyesuaikan permasalahan kulit, berikut adalah jenis CELLBOOSTER®:

CELLBOOSTER® Shape

CELLBOOSTER® Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, kulit kendur, dan meningkatkan kelembapan kulit.

CELLBOOSTER® Glow

CELLBOOSTER® Glow dirancang untuk menutrisi, melembakan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit yang tidak merta, kulit kusan, dan mencegah penuaan dini.

CELLBOOSTER® Lift

CELLBOOSTER® Lift dirancang untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, hingga menyamarkan garis halus serta keruan.

Keunggulan CELLBOOSTER®

Dikutip dari rilis yang diterima oleh Tim Fimela, dr. Ariestasari dari Foreverskin Clinic menyatakan, “Kehadiran CELLBOOSTER® sangat menjawab kebutuhan pasien-pasien saya yang datang dengan keluhan terutama warna kulit yang tidak merata, scar bekas jerawat, dan mempunyai masalah pipi chubby, dan double chin.”

Pada kulit manusia, asam hialuronat (AH) terdapat di epidermis. Kandungan dari asam hialuronat menurun seiring bertambahnya usia yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan, seperti munculnya kerutan. Penyuntingan asam hialuronat pada kulit akan membantu memperbaiki penampilan kulit akibat penuaan, terutama untuk menyamarkan kerutan yang muncul seiring bertambahnya usia.

Keamanan dari CELLBOOSTER® terjamin karena terdapat satu hal yang membedakan CELLBOOSTER® dengan perawatan lainnya. CELLBOOSTER® tidak mengandung agen bahan pengikat kimia. Dengan tidak mengandung bahan pengikat kimia, perawatan ini dapat meningkatkan keamanan produk dengan meminimalkan risiko efek samping akibat sisa-sisa bahan kimia yang tertinggal di lapisan kulit. 

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading