Sukses

Beauty

Melihat Kreasi Seni Unik dari Empties Skincare di Kiehl's Subway Trash to Art

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya kesadaran menggunakan skincare turut meningkatkan jumlah sampah yang dihasilkan dari setiap kemasan. Tentu hal ini menjadi pekerjaan rumah baru yang harus ditangani agar sampah kemasan skincare tidak menjadi limbah berbahaya.

Berkaca dari kesuksesan kampanye tahun lalu, Kiehl's Indonesia kembali mengajak konsumennya untuk peduli dengan sampah yang dihasilkan dari empties skincare lewat Kiehl's Subway. Tahun ini, Kiehl's Indonesia menggunakan pendekatan seni dan kreativitas untuk menarik minat konsumen dengan konsep Trash to Art.

Digelar di Senayan City hingga 3 Maret 2024, Kiehl's Indonesia mengajak pengunjung untuk menikmati perpaduan seru antara skincare, kreativitas, dan komitmen Kiehl's dalam sustainability melalui rangkaian acara interaktif dan instalasi seni dari sampah yang digunakan kembali karya seniman dan talenta muda Indonesia.

 

Hadirkan instalasi seni kreatif

Trash to Art ini sendiri dikemas dengan aktivasi yang kreatif untuk memberikan inspirasi dalam memperpanjang masa hidup sampah, baik itu digunakan kembali maupun didaur ulang. Salah satunya mengubahnya menjadi karya seni yang menggandeng seniman lokal Indonesia dan mahasiswa untuk menciptakan karya instalasi seni yang terbuat dari kemasan kosong yang dikumpulkan dari pengguna Kiehl’s.

Seniman muda Indonesia, Evan Driyananda dan Attina Nuraini yang bergabung dalam ReExp Studio menciptakan instalasi berbentuk pesawat, terinspirasi dari karakter playful khas mereka dan spirit Kiehl’s yang fearless dan edgy. Sementara itu, Diella Maharanie menciptakan karya seni dengan judul “Bloom’s Garden”, instalasi seperti taman imaginatif yang disusun menggunakan materi daur ulang dan botol-botol Kiehl’s.

 

Ikut mengumpulkan empties skincare

Tidak hanya itu, para mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia turut berpartisipasi melalui Art Competition, dan siap mengejutkan para pengunjung dengan kreasi-kreasi seni mereka, turning trash to art. Semua pengunjung diajak untuk memilih karya seni favorit mereka untuk menentukan pemenang. Selain berbagai karya seni ikonik dari generasi muda Indonesia, elemen-elemen dalam aktivasi juga dibuat dengan hanya menggunakan bahan daur ulang dan ramah lingkungan.

Kamu pun bisa ikut berpartisipasi mencegah dengan membawa empties skincare di instalasi Kiehl's Subway 'Trash to Art' di Senayan City. Dengan ikut mengumpulkan empties skincare, kamu turut berpartisipasi dalam gaya hidup berkelanjutan dan reward yang menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading