Sukses

Beauty

Sociolla Rayakan Ulang Tahun ke-9, Catat dan Bersiap Ikuti Keseruannya!

Fimela.com, Jakarta Omni-retailer kecantikan terkemuka di Indonesia, Social Bella (Sociolla) merayakan ulang tahun ke-9, di atrium Mall Central Park, Jakarta mulai dari 27 Februari hingga 3 Maret 2024. 

Didirikan pada tahun 2015, bisnis Sociolla berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna.

Dalam perayaan ke-9 tahunnya, Sociolla membuka acara bersama launching brand Speaks To Me dan Esporir. Momen ini juga dimeriahkan dengan serangkaian kejutan menarik bagi beauty enthusiasts, hingga Diskon heboh mencapai Rp 900.000. Bagaimana keseruannya?

Mengusung tema

Bertajuk "From Bestie for Bestie", Sociolla ingin merayakan ikatan kuat yang telah dibangun bersama dengan pelanggan di Indonesia dan Vietnam, sekaligus menjadi sahabat terbaik dalam setiap perjalanan kecantikan para beauty enthusiast

"Hampir satu dekade Sociolla menemani para pecinta kecantikan sebagai sahabat dalam memenuhi kebutuhan kecantikan dan menjadi panduan utama mereka. Sejalan dengan tema, perayaan hari ini merupakan bentuk apresiasi atas persahabatan yang sudah terjalin selama 9 tahun. Sebagai Bestie bagi jutaan pecinta kecantikan tanah air, kami terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan seamless, inovatif dan menyenangkan. Selain itu, juga terus memperluas jangkauan produk dan layanan kami, serta membangun komunitas yang kuat dan inklusif," ungkap Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Sociol Bella, pada Selasa (27/2).

Sociolla berkomitmen, tambahnya, untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri kecantikan, sehingga pelanggan selalu mendapatkan pengalaman belanja yang lebih relevan dan up to date.

Luncurkan brand baru, Speaks To Me dan Espoir

Pada momen istimewa ini Sociolla menghadirkan 9 peluncuran eksklusif. Dua diantaranya adalah kehadiran brand baru, yakni Speaks To Me dan Espoir, yang akan semakin memperkuat Sociolla menjadi pilihan destinasi berbelanja kecantikan yang terbaik bagi beauty enthusiast di Indonesia. 

Arista Yolanda, Brand Representative Speaks To Me, mengatakan, "Kami sangat senang menjadi bagian dalam rangkaian perayaan Sociolla Anniversary ke-9. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin membawa para beauty enthusiasts kembali ke momen-momen penting dalam hidup mereka melalui kelima wewangian dari Soulmade, dimana masing-masing menggunakan notes yang dipilih dengan seksama oleh Artisan Parfumeur untuk menggambarkan momen pribadi para pengguna. Bahan wewangian Speaks to Me telah melewati standar ketat dari IFRA (International Fragrance Association) yang berarti minim resiko iritasi sebagai komitmen untuk melindungi konsumen.” 

Selain Speaks To Me, juga hadir brand make-up professional asal Korea Selatan yang memiliki ciri khas bold, yakni Espoir. Tak ketinggalan, berbagai brand kecantikan populer seperti, Jacquelle Smoothing Hair Brush, Holika Holika Mellow Blurring Lip Pencil, Dear Me Beauty Stay Locked All Day Makeup Fixer, Ariul Apple Cider Range, Careso Perfume, I’m From Body Range, Rated Green Hair Mist, akan meluncurkan produk terbaru mereka di perayaan ke-9 ulang tahun Sociolla.

Semarak perayaan Sociolla dengan beragam penawaran menarik

Para beauty enthusiast juga bisa menukarkan produk favorit dengan SOCO poin, better deal for besties! SOCO Beauty Xchange merupakan fitur terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para besties Sociolla di Indonesia. Dengan melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp 500.000 para bestie berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Pengguna loyal SOCO dapat menukarkan poin-poin yang terkumpul dengan produk kecantikan dari brand favorit.

Selama enam hari ke depan, ribuan produk kecantikan dari puluhan brand populer hadir di tengah atrium Mall Central Park, dengan banyak kejutan dan hadiah menarik khusus untuk para beauty enthusiasts. Mereka juga berkesempatan melakukan konsultasi, skin check hingga makeup demo bersama para pakar dari Sociolla dan bertemu beauty influencer dan selebriti seperti Tasya Farasya, Caitlin Halderman, Clarice Cutie, dr. Abelina, Elisa Jonathan dan masih banyak lagi.

Masih dalam semarak perayaan, para beauty enthusiast juga berkesempatan mendapat SOCOBOX gratis dengan beauty freebies lainnya. Selama 3 minggu yakni pada 8 hingga 22 Maret 2024 di sejumlah toko Sociolla yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading