Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut yang Cocok untuk Perempuan Berkacamata

Fimela.com, Jakarta Menggunakan kacamata kini tak hanya sebagai kebutuhan tapi juga gaya hidup, hingga orang yang tak membutuhkannya pun memakainya. Kacamata dipercaya dapat memberi kesan modis dan smart, sehingga membuatmu tampil lebih percaya diri. Tentu asal kamu memakainya di waktu dan momen yang tepat.

Tak hanya itu, kesan bagi pribadi yang berkacamata menimbulkan perbedaan yang signifikan. Nah, buat kamu pengguna kacamata, akan lebih baik jika memikirkan gaya rambut yang cocok bagi kacamatamu. 

Kacamata adalah aksesori terbaik ketika dipadukan dengan rambut yang tertata. Banyak gaya rambut menawan yang dipadukan dengan kacamata menghasilkan tampilan yang sempurna. Berikut adalah 3 gaya rambut teratas yang paling menawan dan bisa kamu lakukan jika ingin mengganti penampilanmu.

Model Side Braid

Salah satu yang bisa kamu upayakan adalah dengan mengepang rambutmu menjadi dua bagian ataupun satu. Ini akan menambah kesan unik yang lucu ditambah jika kamu memakai kacamata. Kamu yang berkepang dan menggunakan kacamata akan terlihat seperti anak kecil lucu yang cerdas. Tampilan ini cocok buatmu yang sedang terburu-buru.

Cara : 

  1. Tarik seluruh rambut kamu ke sisi yang diinginkan. 
  2. Jika kamu memiliki potongan pendek yang membingkai wajah, biarkan seperti membentuk daerah wajah.
  3. Mulailah mengepang menggunakan kepang tiga untai.
  4. Amankan ujungnya dengan karet elastis tipis.

Straight Hair with Bun

Buat kamu yang memiliki rambut panjang berwarna hitam ataupun terang, akan lebih baik jika kamu menggumpalkannya sebagai bun dan menguncirnya. Kamu akan terlihat lebih cantik, elegan, dan dewasa. Terkesan sangat simple, namun jika kamu mampu menghiasnya dengan baik, maka akan menjadi lebih unik dan menarik. Tambahkan anting dan frame kacamata yang unik, akan membuat tampilanmu sempurna.

Short Curly Oval Hair

Buat kamu yang memiliki potongan rambut oval medium, long, ataupun short hair akan sangat cocok jika kamu menggunakkan kacamata. Dengan frame kotak ataupun oval juga bisa disesuaikan dengan bentuk wajahmu. Bentuk dan kreasikan potongan rambut dengan oval agar menunjukkan sisi tirus pada wajah. Kamu akan terlihat lebih kurus dan bold. Menggunakan frame dengan warna yang unik akan menambah perhatian bagi yang melihatnya.

Nah itu dia beberapa gaya menarik yang simple dan mudah dilakukan buat kamu si pengguna kacamata. Kamu tidak perlu berlebihan dan bisa terlihat tetap menjadi dirimu sendiri. Semoga bermanfaat ya! 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading