Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Ketiak Glowing ala (G)I-DLE yang Ditiru Influencer Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Ketiak menjadi permasalahan banyak orang karena menjadi sumber bau badan. Alasan ini dikarenakan ketiak memiliki kulit yang lebih tipis, sering tergesek, sehingga kerap terasa panas dan lembab. hasil survey yang dilakukan Rexona memperlihatkan bahwa sebanyak 62% perempuan di Asia membatasi diri untuk aktif bergerak karena tidak pede dengan pandangan orang terhadap tampilan kulit ketiak mereka. 

Mengatasi permasalah tersebut, Rexona memberikan solusi dengan menghadirkan  Rexona Vitamin+Bright. Produk ini tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, tetapi juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri.

Selain itu, Rexona berkolaborasi Kolaborasi dengan grup K-pop ternama (G)I-DLE sebagai brand ambassador melalui kampanye #GlowForIt menjadi perwujudan komitmen untuk mengajak setiap perempuan Indonesia untuk tampil berani dan memancarkan kepercayaan diri, dengan kulit ketiak yang glowing dan terjaga.

Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia mengungkapkan, “Rexona percaya bahwa rasa percaya diri adalah energi yang utama bagi kita untuk terus bergerak. Hadir selama puluhan tahun, kesegaran rangkaian produk Rexona selalu siap mendukung setiap gerakan masyarakat Indonesia dalam mencapai hal-hal hebat dalam hidup mereka”.  Simak lebih lanjut mengenai variasi untuk merawat ketiak, kolaborasi, dan kejutan dari Rexona untuk Sahabat Fimela. Maka dari itu, simak artikel ini sampai habis ya!

Varian Produk Terbaru Rexona

1. Rexona Advanced Smooth

Rexona Advanced Smooth dirancang dengan multi-vitamin kompleks, termasuk Vitamin C, Vitamin E dari minyak biji bunga matahari, dan Vitamin B3. Kombinasi vitamin-vitamin ini membantu merawat lapisan kulit ketiak hingga ke dalam dan  menciptakan kulit ketiak yang lebih halus. 

2. Rexona Advanced Brightening

Rexona Advanced Brightening mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang secara alami membantu mencerahkan kulit, sambil melawan noda gelap. Produk ini mengklaim dapat mencerahkan ketiak dalam 4 hari berdasarkan uji klinis. Cocok bagi Sahabat Fimela yang menginginkan kulit ketiak yang cerah dan bebas noda gelap.

Kolaborasi dengan (G)-IDLE untuk Kampaye #GlowForIt, Mereka Juga akan Hadir ke Indonesia!

(G)-IDLE merupakan grup K-Pop ternama yang memiliki segudang prestasi, mereka mempresentasikan semangat ‘lanjut terus’ yang sejalan dengan Rexona. Oleh karena itu, Rexona yakin untuk menggandeng mereka sebagai brand ambassador Rexona Vitamin+Bright. “Rexona Vitamin+Bright X (G)-IDLE merepresentasikan value yang saling bersinergi untuk terus menembus batasan dan berjuang lebih keras menjalani hidup. Bersama (G)I-DLE, Rexona tidak hanya meluncurkan produk; melainkan memicu lahirnya sebuah culture yang mengajak semua perempuan terus bergerak, lagi dan lagi,” jelas Imelda.

Kolaborasi ini juga menandai dimulainya kampanye #GlowForIt yang bertujuan untuk memperkuat misi Rexona dalam mendorong lebih banyak perempuan untuk tetap aktif dan bersemangat dalam menjalani hari, dengan memberikan perhatian khusus pada perawatan ketiak yang glowing dan terawat. (G)I-DLE menekankan pentingnya semangat dan ketahanan dalam menghadapi tantangan, dan mereka mengajak semua orang untuk tetap gigih dan tidak menyerah dalam mengejar impian mereka. Rexona dan (G)I-DLE akan menggelar event di Jakarta untuk memacu semangat perempuan Indonesia untuk terus bergerak.

3 #GlowingChampion dari Influencer Tanah Air

Tidak hanya Selain (G)I-DLE, kampanye ini juga menggandeng sederetan #GlowingChampions asal Indonesia, yaitu Fuji An, Clarissa Putri dan Fadil Jaidi, sosok influencers yang terkenal dengan semangat mereka yang lanjut terus dalam bergerak membuktikan potensi.

Fuji mengatakan,“Life is too short untuk berdiam diri, selalu ada alasan untuk terus bergerak selangkah lebih dekat mencapai goals di hidup kita. Nggak usah ada lagi kata ragu, aku ajak semua perempuan Indonesia untuk say goodbye ke ketiak gelap, dan yuk kita gerak bareng-bareng penuh percaya diri, tentunya dengan ketiak yang glowing ala K-Pop idol berkat Rexona Vitamin+Bright!” 

Clarissa Putri berbagi pengalaman bahwa Rexona telah menjadi penolongnya ketika merasa tidak percaya diri. Penggunaan Rexona memberinya kepercayaan diri yang dibutuhkannya untuk terus maju dan mengatasi rasa insecure tersebut. Kini, berkat dukungan dari Rexona, Clarissa semakin bersemangat untuk terus bergerak dan membuktikan bahwa dia tidak lagi merasa insecure.

Tiktok Dance Challenge #GLOWFORIT

Mewarnai peluncuran produk terbaru, Rexona mempersembahkan TikTok Dance Challenge #GLOWFORIT, kompetisi dance pertama di Asia Tenggara yang menggabungkan Artificial Intelligence dan Augmented Reality. Kompetisi ini dipersembahkan ntuk penggemar (G)I-DLE di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Gerakan dalam dance tersebut menggunakan koreografi dari lagu viral Queencard. 

Peserta cukup menggunakan filter AR #GLOWFORITSTAGE di TikTok dan mencantumkan hashtag #GLOWFORITSTAGE untuk berpartisipasi. Ada hadiah mingguan dan hadiah utama perjalanan ke Korea untuk dua pemenang terbaik di setiap negara. 

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading