Sukses

Beauty

Cara Efektif dan Cepat dapatkan Gigi Putih dalam Satu Kali Treatment

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup membuat tampilan gigi jadi tidak optimal. Hal ini sangat tidak bisa dihindari, apalagi kebiasaan harian yang turut membuat tampilan gigi jadi berubah. Gigi kuning dan berkarang menjadi efek yang tak bisa dihindarkan. Lalu bagaimana cara mengatasinya agar bisa mendapatkan kembali senyum cemerlang? 

Kaleia Beauty Jakarta sebagai one stop beauty destination menghadirkan Rebbeca dental Clinic yang memiliki service menjanjikan untuk perawatan gigi, agar kembali sehat.

Kali ini, Nabila Mecadinisa, Asst. Managing Editor Fimela.com berhasil mencoba sebuah perawatan pencerahan gigi yang unik dan berbeda, memberikan pengalaman perawatan profesional sekaligus rileksasi yang sempurna. 

 

5 langkah treatment

Saya mencoba perawatan Healthy Smile Glow, di mana hanya dalam satu kali visit gigi tampil lebih putih dari sebelumnya. Untuk perawatan ini, Drg. Rebecca Mutiara mengerjakan langsung tahap demi tahap tindakan. Treatment ini memakan waktu kurang lebih 60 menit, dengan 5 tahapan.

Pertama, dokter akan melakukan cek intraoral gigi. Di mana kamera akan masuk ke dalam mulut dan dilihat bagaimana kondisi gigi kita, dan seberapa banyak karang gigi yang perlu dibersihkan. Pada step ini, gigi juga akan difoto langsung. 

Kedua, Scaling. Pada proses ini maka gigi akan dibersihkan dengan dari plak dan karang gigi. Tentu karang gigi yang terbentuk akan merusak gigi dan bau mulut, tidak secara rutin dibersihkan. Oleh sebab itu, dengan melakukan scaling maka kebersihan gigi akan lebih optimal. 

 

Pengalaman perawatan dan rileksasi mulut yang sempurna

Ketiga, Polish. Pada step ini maka kotoran pada permukaan gigi akan terangkat optimal sehingga pada proses whitening, maka hasilnya juga akan lebih baik. 

Keempat, Whitening. Proses whitening memakan waktu yang cukup lama. Gigi akan diberi serum dan disinari dengan sinar biru. Untuk melindungi area mata, kita juga dipakaikan kacamata. Proses whitening berlangsung beberapa step, setiap stepnya memakan waktu kurang lebih 10-15 menit. 

Dokter juga akan menanyakan apakah terasa ngilu? jika mulai terasa ngilu maka proses whitening dihentikan. 

Terakhir, Massage.Massage menjadi treatment yang dinanti. Area mulut dipijat dengan tekanan yang tepat memberikan rasa nyaman dan rileksasi menjanjikan. Tentu dengan langkah ini, maka menutup seluruh rangkaian treatment Smile Glow. 

Rasanya jarang sekali dokter gigi yang memberikan treatment lengkap seperti ini, tentu menurut saya, treatment dengan harga Rp 1.250.000 sangat direkomendasikan untuk dilakukan, apalagi bagi Sahabat Fimela yang suka minum kopi, jus, bahkan merokok. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading