Sukses

Beauty

Koleksi Riasan dan Wewangian Terkini untuk Sambut Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Raya, berbagai persiapan kerap dilakukan untuk menyambut momen spesial bertemu dan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Sama seperti pentingnya mempersiapkan outfit Hari Raya Anda, riasan makeup menjadi satu aspek esensial yang juga perlu diperhatikan.

Mata sebagai salah satu bagian wajah yang paling diperhatikan lawan bicara, memerlukan riasan yang tepat sehingga dapat mendukung keseluruhan penampilan. Oleh karena itu, pemilihan riasan mata yang tepat menjadi kunci untuk meningkatkan pesona. Salah satu elemen penting dalam riasan mata adalah penggunaan maskara.

Penggunaan maskara yang tepat dapat meningkatkan pesona mata dan memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan Anda. Menjawab kebutuhan tersebut, Oriflame Indonesia meluncurkan THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof. Hadir dengan inovasi Ultra HD Technology yang dipadukan dengan Digital Pigment Blend, maskara ini dirancang untuk memberikan tampilan akhir bulu mata lentik dan tebal.

Sebagai salah satu maskara terbaru terobosan Oriflame, THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof dilengkapi dengan HD Paddle Brush yang memiliki lebih dari 200 bulu silikon untuk memastikan efek bulu mata lentik dari pangkalnya.

Bulu mata yang lentik

“Hari Raya identik dengan momen penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Untuk merayakan momen istimewa ini, penting bagi para wanita untuk memastikan penampilan optimal, salah satunya dengan mempersiapkan tampilan makeup yang tepat. Karenanya, kami sangat antusias dengan peluncuran THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof,” ujar Patricia Patty selaku Marketing Director Oriflame Indonesia."

Dengan inovasi Ultra HD Technology dan Digital Pigment Blend, kami berkomitmen untuk membawa kualitas dan kecantikan tanpa kompromi kepada pelanggan kami. Kami percaya bahwa setiap orang berhak tampil maksimal di Hari Raya, dan produk baru kami ini dirancang untuk membantu mewujudkannya."

THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof diformulasikan dengan kandungan castor oil yang memberikan perawatan ekstra pada bulu mata dan keratin untuk menjaga kehalusan alami bulu mata, menghidrasi dan membuat bulu mata tampak berkilau. Gabungan teknologi dan formulasi dalam maskara baru Oriflame ini memastikan bulu mata Anda tampak tebal, terangkat, lentik, tidak mudah luntur dan rontok.

Memilih wewangian yang tepat

Selain memilih outfit dan riasan yang tepat, hal yang turut menunjang penampilan Anda di Hari Raya adalah penggunaan wewangian yang merepresentasikan kepribadian. Selain karena wewangian dapat meningkatkan kebahagiaan, rasa percaya diri, membuat tampilan semakin menarik dan

memesona, serta dapat membangkitkan memori, penggunaan parfum yang tepat akan melengkapi keseluruhan tampilan Anda. Putri Marino, Fragrance Brand Ambassador Oriflame Indonesia menambahkan, “Parfum bukan hanya tentang aroma yang memikat, tetapi juga menjadi cerminan diri yang membangkitkan ingatan tentang sebuah momen atau apa yang sedang kita rayakan. Di momen Hari Raya, ketika kita berkumpul dengan keluarga tercinta, pilihan wewangian yang tepat akan meningkatkan mood dan menghadirkan kesan tak terlupakan.

Aku percaya setiap aroma memiliki cerita, untuk itu pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadianmu agar momen bersama keluarga menjadi tidak terlupakan.” Beragam pilihan aroma, dari yang manis dan hangat hingga segar dan ceria, hadir dalam rangkaian wewangian Oriflame yang dapat dipadu padankan dengan kepribadian Anda. Menyambut Ramadan, Oriflame Indonesia juga menghadirkan rangkaian gift set berisikan wewangian yang eksklusif dan dapat dipilih sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Mewujudkan penampilan optimal

“Ungkapan mata sebagai jendela jiwa menunjukkan pentingnya memberikan sentuhan extra pada area mata Anda. Wujudkan tampilan mata indah dan menawan dengan THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof dan rayakan keindahan berbagi di momen Ramadan dengan rangkaian pilihan gift set dari Oriflame.

Hal ini sejalan dengan kampanye Reach Your Happy Place yang kami gaungkan, dimana Oriflame berkomitmen untuk membantu setiap orang meraih kebahagian versinya sendiri, apapun bentuknya itu, termasuk mewujudkan kebutuhan akan penampilan yang lebih optimal hingga mendukung kebahagian individu dalam berbagi dengan orang terkasih. Kami akan terus menginspirasi, berinovasi, dan membantu setiap orang menemukan jalan meraih kebahagiannya,” tutup Patty.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading