Sukses

Beauty

Solusi Slow Aging lewat Produk Sleeping Mask Terbaru LANEIGE Beraroma Peony yang Mewah

Fimela.com, Jakarta LANEIGE memperkenalkan produk terbarunya, Bouncy & Firm Sleeping Mask. Produk ini diformulasi dan telah teruji klinis bisa menjaga kesegaran dan kekenyalan kulit sebelum muncul tanda-tanda penuaan.

Kali ini, LANEIGE berfokus untuk memberikan solusi slow aging, mencegah penuaan pada kulit dimulai dari usia yang lebih muda. Bertepatan dengan peluncuran produk terbaru ini, LANEIGE juga memperkenalkan global brand ambassador terbaru mereka, Sydney Sweeney dalam sebuah kampanye baru yang berbunyi "Stay You, Stay Bouncy & Firm."

Lewat kampanye ini, LANEIGE mengungkap penemuan baru mereka untuk menjaga kekenyalan kulit dan tetap percaya diri, tanpa harus mengkhawatirkan kerutan sebelum berekspresi pada wajah. Produk LANEIGE Bouncy & Firm Sleeping Mask ini mengandung Peony & Collagen Complex yang bisa memberikan nutrisi pada kulit dan membantu menjaga kekenyalan kulit secara maksimal, sekaligus membentuk lapisan kelembapan dengan 45.000 kapsul Hydro-Melt Glow.

 

Produk terbaru LANEIGE berfokus untuk memberikan solusi slow aging, mencegah penuaan pada kulit dimulai dari usia yang lebih muda

Teksturnya seperti sorbet, tapi produk ini tidak membuat kulit menjadi lengket, justru meningkatkan elastisitas hingga +51%, kelembapan hingga +21%, serta mengurangi kerutan wajah hingga 24%. Produk ini direkomendasikan untuk digunakan sebelum tidur dan saat kulit terasa kusam atau kehilangan kekencangannya.

Merayakan peluncuran produk terbaru ini, LANEIGE mempersembahkan pengalaman seru dan unik lewat pop-up installation; LANEIGE BOUNCY ARENA yang berlokasi di By The Sea Shopping Mall, Golf Island PIK. Instalasi ini bisa kamu temui hingga tanggal 25 Mei 2024 mendatang.

Di sini, kamu bisa memanjakan diri dengan berbagai aktivitas menarik, seperti merasakan kekenyalan sempurna pada Meet The Truly Bouncy Skin, memanjakan diri dengan ekstrak bunga Peony pilihan pada Scent Of Your Dream, menyaksikan mekarnya bunga Peony dari Korea pada Peony Blooming Time, hingga berfoto dengan trampolin, serta mencoba langsung produk terbaru LANEIGE ini. Produk ini bisa kamu temukan di Department Store, Boutique Store, dan Official Store LANEIGE di platform e-commerce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading