Sukses

Beauty

Sandra Dewi Tampil dengan Makeup Simple Saat Dipanggil Sebagai Saksi, Terlihat Kantung Mata dan Kerutan

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung guna menjadi saksi kasus dugaan korupsi timah yang menimpa sang suami, Harvey Moeis pada Kamis (4/4/2024). Didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandra Dewi tampil dengan gaya yang lebih simple dibandingkan biasanya.

Ini menjadi penampilan perdana Sandra Dewi setelah sang suami Harvey Moeis resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi timah. Tiba di Kejaksaan Agung, Sandra Dewi sempat menyapa awak media dengan melontarkan senyum sumringah.

Masyarakat pun menyoroti penampilan Sandra Dewi yang terlihat simple dengan busana monokrom. Melengkapi busana rapinya, Sandra Dewi memulas wajahnya dengan makeup yang simple.

 

Makeup simple Sandra Dewi

Sandra Dewi terlihat begitu bright dengan warna kulit putihnya yang khas keturunan Tionghoa. Tanpa makeup tebal, Sandra Dewi hanya memulas makeup tipis yang hanya menutupi kemerahan dan noda hitam di wajah.

Complexion ini dipadukan dengan deep eyeliner dan silver liner di bagian bawah yang bikin pendaran mata Sandra Dewi terlihat lebih lebar. Melengkapi pulasan makeup simple-nya, Sandra Dewi menggunakan lipstik merah terang yang langsung menjadi sorotan.

 

Tampilan kantung mata dan kerutan

Meski menggunakan makeup agar tampil lebih rapi, Sandra Dewi tidak dapat menutupi kerutan dan kantung mata yang ada di wajahnya. Saat senyum ke awak media, terlihat dengan jelas tampilan kantung mata. Kerutan dan smile line di sekitar bibir juga terlihat saat Sandra Dewi tiba di Kejaksaan Agung.

Sementara itu, Sandra Dewi menata rambut panjangnya dengan gaya yang simple. Ia hanya menjepit rambut bagian depan agar terlihat seperti half ponytail yang rapi. Poni tanggung yang dimilikinya hanya ditata rapi ke samping agar tidak menghalangi pandangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading