Sukses

Fashion

Tanpa Tas Branded, Tampilan Perdana Sandra Dewi Setelah Kasus Sang Suami Bergaya Sederhana saat Hadir di Kejaksaan

Fimela.com, Jakarta Artis Sandra Dewi akhirnya muncul ke hadapan publik setelah kasus korupsi timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Ia hadir memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis, (4/4/2024).

Kedatangannya untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022 yang dilakukan suaminya. Melansir YouTube Liputan 6.com, Sandra Dewi tiba di kejagung sekitar jam 9.25 WIB.

Ia pun hadir tak sendiri, melainkan ditemani seorang laki-laki berbaju batik dan seorang perempuan yang mengenakan blazer abu-abu sambil membawa tas.Sebelum masuk ke gedung Kejaksaan, Sandra Dewi tidak banyak bicara, ia hanya menebar senyuman kepada para wartawan yang hadir.

Bahkan, saat sampai ia menutupi muka nya. Sesaat sebelum masuk kejaksaan, ibu dua anak ini meminta doa agar proses pemeriksaannya berjalan lancar.

“Doain ya semoga lancar," katanya secara singkat sambil memasuki gedung Kejagung

Jika biasanya, Sandra Dewi biasa terlihat stylish dengan pakaiannya dan membawa tas branded. Kali ini ia tampil lebih sederhana dengan outfit bergaya kasualnya.

Kenakan blouse putih

Sandra Dewi memilih tampil kasual mengenakan blouse putih berkerah dengan lengan pum. Atasan tersebut memiliki aksen karet pada bagian bawah dan berkancing depan.

Sandra Dewi memadukannya dengan celana panjang palazzo warna abu-abu. Dipadukan sepatu sneakers putih. Terlihat ia pun tidak membawa tas brandednya. Bahkan tanpa mengenakan aksesori berlebih.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai dengan poni samping. Riasan wajahnya pun tampak natural tanpa makeup berlebih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading