Sukses

Beauty

Tampilan Rambut Baru Shandy Aulia yang Tetap Nyalon Usai Banjir Besar di Dubai, Disebut Bisa Tahan Hujan Badai

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia jadi salah satu public figure tanah air yang sedang liburan di Dubai. Ia turut menjadi saksi dari tragedi banjir besar yang melanda Dubai baru-baru ini.

Meski demikian, banjir besar yang melanda tidak menghalangi Shandy Aulia untuk melanjutkan liburannya di Dubai. Setelah hujan dan banjir mulai mereda, ibu satu anak itu memutuskan untuk pergi salon untuk make over tampilan rambutnya.

Shandy Aulia pun mengunggah foto dirinya bersama hairstylist yang bakal menangani rambutnya.

 

Nyalon usai banjir

"Konsep baru yaaa di Salon Dubai. Kira-kira asep asep gini dibaca bacain apa ya. Biar rambut awet tahan hujan badai kali ya," tulis Shandy Aulia di Insta Story-nya.

Ia datang ke salon dengan mengenakan cocktail dress shimmer dengan warna emas yang terlihat elegan. Saat datang ke salon, ia terlihat berkonsultasi dengan sang hairstylist untuk mengubah gaya rambutnya.

 

Nyalon sebelum dinner

Alhasil, sang hairstylist Dubai itu menata rambut sebahu Shandy Aulia dengan gaya soft curl yang cantik. Sentuhan hairspray bikin rambut brunette Shandy Aulia terlihat lebih shinny dan curl lebih lama.

Sepertinya, Shandy Aulia hendak memenuhi undangan makan malam di Dubai. Namun untuk penampilan yang prima, ia menyempatkan diri ke salon untuk menata rambutnya agar tampil lebih maksimal. Ia melengkapi tampilan dengan menjinjing handbag berwarna creme yang serasi dengan outfitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading