Sukses

Fashion

6 Gaya Shandy Aulia Tetap Slay Tenteng Tas Hermes Rp1,2 Miliar Meski Terjebak Banjir di Dubai

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak beberapa waktu lalu Shandy Aulia diketahui tengah liburan ke Dubai. Baru-baru ini Dubai diterpa hujan badai sampai banjir. Shandy sempat menunjukkan situasi mall yang kebanjiran.

Di tengah kondisi Mall yang diterjang banjir, Shandy Aulia tetap slay nongkrong di kafe dengan penampilan elegannya. Tas Hermes senilai Rp1 miliar yang ditentengnya juga tak luput dari perhatian. Berikut potret gayanya.

 

1. Baru-baru ini, tersiar kabar Dubai tengah dilanda banjir hebat. Tak sedikit netizen Indonesia yang penasaran dengan kabar Shandy di sana. Ia pun mengabarkan lewat akun Instagramnya.

2. Tampak lantai dasar mall yang dikunjungi Shandy pun turut digenangi Air.

3. Meski mal tengah kebanjiran, Shandy pun tetap tampil slay nongkrong di cafe dengan penampilan elegannya.

4. Ibu satu anak itu tampil menawan mengenakan sleeveless dress warna hitamnya yang dipermanis dengan belt warna cokelat sebagai aksesori.

5. Penampilannya dilengkapi dengan slip on shoes warna senada dengan baju yang dikenakannya.

6. Tak ketinggalan tas branded turut menemani momen liburannya di Dubai. Diketahui, Shandy menggunakan tas Hermes B25 vert d’eau matte alligator with gold hardware. Melansir dari situs madison avenue couture, tas warna hijau mint tersebut ditaksir senilai Rp1,2 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading