Sukses

Beauty

Dior Beberkan Rahasia Runway Makeup Look, Anya Taylor-Joy, dan Rachel Zegler di Ready-To-Wear Fall 2024 Show

Fimela.com, Jakarta Dior meluncurkan koleksi Pra-Musim Gugur 2024 di Museum Brooklyn di New York pada (15/4). Dengan lebih dari 100 penampilan menghiasi karpet, banyak yang menantikan apa yang Maria Grazia Chiuri siapkan untuk koleksinya.

 Namun selain rangkaian busana yang hendak menghiasi runway, banyak juga yang penasaran dengan rahasia makeup look untuk runway dan para artis yang hadir, salah satunya Anya Taylor-Joy dan Rachel Zegler. Seperti diketahui, beauty look dalam panggung mode tak jarang menjadi tren di kalangan beauty enthusiast. 

Jika kamu penasaran dengan rahasia makeup look untuk runway, Anya Taylor-Joy, dan Rachel Zegler, simak ulasan Fimela berikut ini!

Runway Makeup Look

Untuk koleksi Musim Gugur 2024 karya Maria Grazia Chiuri yang dipresentasikan di New York di Museum Brooklyn, Peter Philips , Creative and Image Director untuk Dior Makeup, menciptakan tampilan riasan untuk menggemakan koleksi yang dirancang sebagai dialog antara Paris dan New York, yang juga merupakan dipelihara oleh karakter dan daya tarik unik Marlene Dietrich.

"Untuk pertunjukan ini, Maria Grazia Chiuri menginginkan tampilan yang sederhana namun kuat. Kami memilih wajah bercahaya dengan mata telanjang dibingkai dengan alis yang rapi. Bibir terlihat tergigit, bernuansa terong tua dan sedikit warna merah jambu berdebu,” jelas Peter Philips dalam keterangan rilis yang dibagikan kepada Fimela.

Untuk mata, Peter menonjolkan alis yang dirapikan dan ditata menggunakan Diorshow On Set Brow dan Diorshow Brow Styler. Dari sisi complexion, Peter ungkap ingin menciptakan efek translucent (tembus cahaya dan murni),  yang kontras dengan warna bibir yang dalam. 

“Kulit dipreparasi terlebih dahulu dengan Dior Capture Totale Le Sérum , kemudian area mata dipreparasi dengan Dior Capture Totale Hyalushot. Warna kulit diburamkan dan ditonjolkan menggunakan Dior Forever Glow Star Filter sebagai primer dan sebagai titik fokus wajah. Terakhir, warna kulit diratakan dengan Dior Forever Skin Glow dan disempurnakan dengan Dior Forever Skin Correct ,” kata Peter.

Bibir menjadi pusat perhatian dengan menonjolkan warna gelap yang diaplikasikan pada pertemuan bibir atas dan bawah. “Untuk mendapatkan efek ini, pertama-tama saya mengaplikasikan warna natural Rouge Dior Forever 670 Rose Blues ke seluruh bibir . Selanjutnya, saya mengaplikasikan Rouge Dior Forever 111 Forever Night pada garis bibir, dan membaurkannya,” lanjutnya. Sementara kuku tampak dibuat natural dalam  Dior Vernis 108 Muguet .

Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy mempercayakan Makeup Artist, Georgie Eisdell untuk urusan wajahnya. Sebelum memulai riasan wajah, Eisdell terlebih dahulu melakukan skin preparation pada wajah Anya dengan menggunakan Dior Capture Totale Dreamskin dan Dior Capture Totale Hyalushot.

Setelah skin preparation, dilanjutkan dengan complexion menggunakan Dior Forever Glow Star Filter In #1, Dior Forever Skin Correct In #0N, Dior Forever Cushion Powder In #2020 Light, dan Dior Rouge Blush In #343 Panarea.

Untuk riasan mata, Anya menggunakan Dior 5 Couleurs Eye Palette In #073 Pied-De-Poule, Diorshow on Stage Liner In #091 Matte Black, Diorshow Mascara In #090 Black, Diorshow on Stage Crayon In #099 Black, dan Diorshow Brow Styler In #03 Brown.

Pada bibir, digunakan Addict Lip Glow In #001 Pink, Rouge Dior Lipstick In #100 Nude Look Satin, dan Rouge Dior Contour In #100 Nude Look.

Rachel Zegler

Sementara itu, wajah sempurna Rachel Zegler di Dior RTF Fall 2024 Show merupakan hasil tangan dingin Kale Teter dengan menggunakan Dior Beauty.

Untuk complexion, Rachel menggunakan Dior Forever Glow Veil Primer, Dior Forever Skin Glow Foundation In #4W, Dior Forever Skin Correct In #2W, Dior Forever Natural Velvet In #4N, Dior Forever Glow Maximizer In Gold, Dior Forever Natural Bronze In #05 Warm Bronze, dan Dior Rouge Blush In #028 Actrice.

Untuk mata, digunakan Diorshow Stylo In #471 Matte Green, Diorshow On Stage Liner In #374 Dark Green, Diorshow On Stage Liner In #091 Matte Black, Dior Show Mono Couleur In #280 Lucky Clover, Diorshow Mono Couleur In #006 Pearl Star, Diorshow Iconic Overcurl Mascara In #090 Black, Diorshow Brow Styler In #05 Black, Diorshow On Set Brow In #00 Universal.

Terakhir, untuk bibir, Rachel menggunakan Rouge Dior Lipstick In #100 Nude Look Satin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading