Sukses

Beauty

Detail Tampilan Ningrat Kahiyang Ayu dan Erina Gudono dengan Makeup Look yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Erina Gudono sukses mendapat pujian dari warganet atas penampilannya di Hari Kartini beberapa hari lalu. Kakak adik ipar ini kompak mengunggah potret masing-masing yang tampil ningrat ala Putri Keraton.

Mengenakan kebaya, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono hadirkan pesona ayu yang berbeda. Begitu pula dengan pulasan makeup yang bikin penampilan Kahiyang Ayu dan Erina Gudono makin terlihat menawan.

Dipulas oleh Malvava dan Hepi David, berikut detail makeup Kahiyang Ayu dan Erina Gudono di Hari Kartini kemarin.

 

Coral-gold makeup

Kahiyang Ayu mempercayakan MUA asal Surabaya, Malvava untuk memulas wajahnya di Hari Kartini. Malvava berfokus menghadirkan riasan makeup yang glam namun tetap soft bernuansa gold.

Malvava sukses bikin complexion di wajah Kahiyang Ayu terlihat mulus tanpa kerutan maupun garis halus. Dengan dagu Kahiyang yang agak panjang, Malvava memulas bronzer yang memiliki dimensi yang pas di wajah Kahiyang Ayu.

 

 

Detail makeup Kahiyang Ayu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Malva Soewarno (@malvava)

Pada bagian mata, Malvava menggunakan warna cokelat tua untuk mempertajam tatapan. Dipadukan dengan warna cokelat shimmer dan gold di inner corner mata. Kahiyang Ayu pun juga menggunakan bulu mata dua lapis yang bikin matanya semakin terlihat deep.

Blush dengan warna coral dipilih Malvava untuk memberikan kesan yang fresh namun tidak berlebihan. Warna yang sama juga digunakan untuk lipstik namun dengan hasil akhir glossy. Sehingga bibir Kahiyang Ayu yang tipis tampak lebih fresh.

Dipulas MUA andalan

Sementara itu, wajah Erina Gudono dipulas oleh Hepi David yang sudah menjadi MUA andalannya sejak pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Di potret Hari Kartini kemarin, wajah Erina Gudono dipulas dengan makeup soft glam bernuansa cokelat.

Dengan complexion yang flawless, Hepi David menggunakan sedikit warna pink dan highlighter rose gold untuk memberikan efek merona yang natural pada pipi Erina Gudono.

 

Detail makeup Erina Gudono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hepi Herviani Wattimena (@hepidavid)

Di bagian mata, Hepi David memilih warna natural sebagai transisi warna dan liner silver di inner corner bagian bawah. Tanpa kesan glamor yang berlebihan, Hepi David hanya mengaplikasikan satu lapis bulu mata untuk Erina Gudono.

Sebagai penutup tampilan, Hepi David memulas lipstik warna merah bata yang menyeimbangkan makeup secara keseluruhan. Untuk efek bibir yang sehat, bibir Erina dipulas dengan clear lip gloss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading