Sukses

Beauty

KAJA Beauty, Koleksi Makeup Viral yang Kini Hadir di Sephora Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kaja Beauty, makeup viral asal Korea Selatan kini hadir di Indonesia melengkapi koleksi produk kecantikan yang ada di Sephora. KAJA dikenal dengan kemasan yang unik dan praktis, tak heran mengapa produk ini berhasil jadi produk favorit para jastiper dan beauty enthusiast. 

Hadir di Sephora secara eksklusif sejak pertengahan Maret 2024 lalu, pada April lalu KAJA melakukan launching bersama sejumlah beauty influencer, salah satunya Sasyachi yang bagikan tip dan trik menggunakan rangkaian KAJA Beauty untuk sempurnakan look sehari-hari. 

Koleksi seru dan praktis

Koleksi yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari Beauty Bento Bouncy Eyeshadow Trio yang terdiri dari tiga warna eyeshadow dengan hasil akhir shimmer dan matte, sempurna untuk riasan makeup mata sehari-hari. Ada juga Cheeky Stamp Cushion Blush dengan kemasan menggemaskan dan aplikator seperti hati untuk rona pipi yang natural. Inovasi seru hadir dari Wink Stamp Waterproof Wing Eyeliner & Pen, Eyeliner waterproof yang terdiri dari wing stamp untuk membuat sudut mata dan eyeliner liquid biasa untuk sempurnakan binkai mata. Ada juga Love Swipe Lightweight Cushiony Lip Mouse yang merupakan lip colour  dengan kemasan menggemaskan dan formulasi pigmented yang sempurna. 

Salah satu yang jadi andalan adalah Jelly Charm Lip & Blush Glazed Keychain Stain yang merupakan lip tint praktis dengan gantungan menggemaskan yang bisa jadi hiasan tas atau pouch kecantikan. Selain itu, KAJA Beauty juga masih memiliki deretan produk kecantikan lainnya yang tak boleh terlewatkan. 

 

Formulasi clean beauty

KAJA merupakan brand kosmetik yang clean dengan kandungan bahan vegan. Komitmen MAP untuk membawa brand kecantikan terkemuka kepada konsumen akan terus membentuk pasar ritel di Indonesia, serta menawarkan perpaduan antara kemewahan dan aksesibilitas. Dengan debut KAJA Beauty di Sephora, beauty lovers mendapatkan pengalaman transformatif yang merayakan individualitas dan kepercayaan diri.

 

Berkreasi tanpa batas

Saat konsumen mulai mengeksplorasi rangkaian produk KAJA, mereka akan menemukan kebebasan berkreasi dan berekspresi tanpa batas. KAJA menawarkan produk multi-tasking, multi-manfaat, serta produk yang mudah diaplikasikan yang melakukan segalanya untuk Anda. 

 

 

 

 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading