Sukses

Beauty

Vorta Beauty Clinic Hadirkan Solusi Perawatan Kulit Glowing di Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan wajah glowing kini mudah. Cukup datang ke Vorta Beauty Clinic Kemang, Jakarta Selatan, keluhan terkait permasalahan wajah dapat langsung teratasi.

Ini karena Vorta Beauty Clinic sebagai klinik kecantikan nomor 1 di Kemang, Jakarta Selatan ini, memiliki treatment andalan yaitu Vorta Facial 20 step yang telang digunakan oleh lebih dari 50 ribu customer. 

Solusi perawatan kecantikan terpercaya

“Vorta facial menjadi treatment andalan di kami, selain perawatan kecantikan lainnya seperti Facial, Infus, Peeling, Botox, Filler, Benang, Booster, Teknologi Laser Kecantikan, hingga skincare,” terang owner Vorta Beauty Christy Chang.

Dikatakan Christy, Vorta Beauty Clinic hadir untuk memberikan solusi perawatan kecantikan yang terpercaya. Vorta Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan terbaik nomor 1 di Kemang, Jakarta Selatan. 

Vorta Beauty Clinic, kata Christy, selalu menghadirkan berbagai promosi menarik yang diberikan untuk customer. Promosi tersebut di terbitkan melalui social media Instagram, tiktok, dan website customer.

Ragam promo menarik

“Promosi yang diberikan selalu berbeda dan menarik, seperti promo diskon, promo bundling, promo paket, dan promo menarik lainnya. Promo tersebut bisa didapatkan melalui chat customer service Vorta,” Christy.

Christy menegaskan bahwa Vorta Beauty Clinic telah terbukti menjadi jawaban atas semua keluhan untuk perawatan kecantikan dan mengatasi keluhan terkait permasalahan kulit. “Karenanya, Vorta Beauty Clinic adalah Klinik Kecantikan Terbaik No.1 Kemang Jakarta Selatan," terangnya.

Terbukti dari banyaknya jumlah ulasan, foto, dan bintang yang diberikan oleh customer Vorta di Google Review, sehingga Vorta menduduki urutan paling atas untuk klinik kecantikan dengan jumlah dan review terbaik di area Kemang Jakarta Selatan. Rata-rata ulasan yang diberikan pada Google Review Vorta adalah bintang 5.

“Melihat perkembangan yang ada dimulai dari antusias masyarakat dan peningkatan jumlah treatment pertahunnya di Vorta Beauty Clinic, dalam waktu dekat ini Christy Chang dan dr Tiffany Chang berkomitmen untuk menghadirkan Vorta Beauty Clinic di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” jelasnya. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading