Sukses

Beauty

Sensasi Rileksasi Ultima dari Sulwhasoo di Chi Spa Hotel Shangri-La

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo identik dengan perawatan kulit berbasis warisan leluhur dengan memanfaatkan kebaikan ginseng sebagai di setiap rangkaian produknya. Kini, untuk merasakan bagaimana khasiat yang diberikan secara optimal. maka Sahabat Fimela bisa mencoba treatment memanjakan tubuh mewah yang hadir di Chi, The Spa Hotel Shangri-La. 

Sulwhasoo menghadirkan enam perawatan eksklusif, yaitu Signature Ginseng Treatment, The Ultimate Treatment, Brightening Resilience Treatment, Calming & Vitalizing Treatment, Moisturizing and Comforting Treatment, dan perawatan terbaru adalah Intensive Ginseng Journey.

Disebut dengan Sulwhasoo Spa 3.0, treatment intensive Ginseng Journey menjadi salah satu treatment yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba. Memberikan pengalaman yang ultima, maka Sahabat Fimela akan merasakan manfaat sempurna untuk pikiran, jiwa, dan raga, melalui kebaikan ginseng.

Rileksasi menyeluruh

"Ini adalah perawatan wajah dan punggung yang memberikan manfaat ginseng ke kulit dan tubuh. Perawatan ini dirancang dilakukan di area leher dan punggung untuk relaksasi tubuh dan meningkatkan elastisitas kulit," ungkap Deisy Primasari, representatif Sulwhasoo untuk Indonesia di Hotel Shangri-La baru-baru ini.

Spa yang berlangsung selama 100 menit terdiri dari 4 step, pertama ‘purifying’ dengan melakukan foot bath dengan air seduhan ginseng, ritual Sulwhadong menggunakan singing bowl yang diletakkan di punggung. Step ini berguna untuk menyeimbangkan energi di tubuh sekaligus merileksasi. Lalu dilanjutkan dengan SulwhaJeong di mana aroma ginseng yang khas dihirup untuk merangsang indra sekaligus memberikan rasa rileksasi yang optimal. 

 

Perawatan intensif

Setelah itu, pijatan dimulai bertahap, diawali pada area punggung, dan kaki. Namun untuk treatment ini, pijatan punggung lebih difokuskan. Setelah tubuh, maka perawatan berlanjut ke area wajah. Dimulai dari tahapan Activating, kulit disiapkan dengan melakukan pembersihan wajah dan pengaplikasian acvtivating serum. 

Lalu, area kepala juga dirangsang dengan penggunaan sisir kayu yang memberi efek pijatan pada kepala. Setelah itu,  dilanjutkan dengan Target Treatment di mana pengaplikasian tujuh step perawatan wajah menggunakan Sulwhasoo diaplikasikan disertai pijatan wajah. 

Dan tak ketinggalan, step recovery yang memaksimalkan penggunaan masker sebagai akhir dari perawatan wajah dan ditutup dengan eye cream dan pelembap. Tentu dengan perawatan ini, pikiran, tubuh, dan jiwa akan merasakan rileksasi yang sesungguhnya, serta kulit yang terasa semakin kenyal dan glowing. 

Bagi Sahabat Fimela yang ingin merasakan pengalaman rileksasi dan rejuvenasi ini, maka bisa mencoba Intensive Ginseng Journey, selama 100 menit dengan harga Rp 1,7 juta di The Spa, hotel Shangri-La.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading