Sukses

Entertainment

Selebriti Paling Fashionable: Andhika Pratama dan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Syahrini membuka gelar perdana Infotainment Awards 2015 dengan menggondol nominasi Selebriti Paling Fashionable.

Saat menerima penghargaan di panggung Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek SCTV, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam, keduanya tampak antusias mendapat penghargaan bergengsi tersebut.

Andhika Pratama sukses menyaingi selebriti keren lainnya seperti Al Ghazali, Aliando Syarief, Kevin Julio dan Rangga SMASH. Suami Ussy Sulistiawaty itu pun bersyukur mendapat penghargaan pertama di 2015.

Sama halnya dengan Syahrini, ia juga sukses menyingkirkan BCL, Cherrybelle, Pevita Pearce, dan Raline Shah untuk merebut nominasi Selebriti Wanita Paling Fashionable.

Penyanyi yang sukses membuat heboh lini masa karena foto-fotonya bersama selebritas Hollywood, Paris Hilton di Bali, juga tak kalah antusias mendapat penghargaan itu.

"Terima kasih Infotainment Awards atas penghargaannya, terima kasih juga untuk SCTV dan semua penggemar saya," ungkap Syahrini di atas panggung. (fei)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading