Sukses

Entertainment

Merasa Difitnah Menipu, Neno Warisman Bakal Lapor Balik

Fimela.com, Jakarta Perasaan sedih bercampur geram dirasakan oleh penyanyi senior [Neno Warisman](2538618 ""). Pasalnya, ia merasa telah difitnah melakukan penipuan dan penggelapan terkait perjalanan umroh dengan jasa travelnya, Neno Tour.

Adalah Geodi Naim dan Mirza Dewayanti, pasangan suami istri yang pernah bertetangga dengan Neno, telah melaporkan pendakwah ini ke polisi. Mereka melaporkan pemiliki nama asli Titi Widoretno Warisman ke Polres Jakarta Selatan pada 8 Januari 2015 silam.

"Dari ribuan pasport yang diurus provider hanya 2 buah yang tidak keluar, ya punya mereka. Selebihnya keluar. Ini kan bukan kuasa Neno Tour," kata Neno di Istora Senayan, Jakarta Pusat (7/3/2015).

Neno Warisman

Neno mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mengganti ketidaknyamanan yang terjadi. Namun, pasangan suami istri tersebut tidak mau menanggapi itikad baik dari pihak Neno.

"Kami berusaha cari dari ribuan. Akhirnya ketemu. Kami tunjukan itikad baik. 23 malam, jam 10 lewat sekian belas menit kami tawarkan pergi besoknya, tanggal 24 malam menggunakan Oman Air. Tapi ternyata enggak mau. Sedangkan karena pembatalan itu hanya waktu 5 hari, tanggal 29 semuanya dibayarkan kembali. Semua bukti pembayaran lengkap. Semua hadir datang pada hari itu. Tapi mereka tidak mau menerima," tukasnya.

Cerita Warisman yang Tersandung Masalah Penipuan

Bahkan, Neno mengaku berani mengganti biaya-biaya yang dikeluarkan, sampai pada ongkos taksi ke bandara. "Yang jelas, bahkan maaf ongkos taksi ke bandara saya bayarkan. Uang makan saya bayarkan. Cancelation fee saya bayarkan. Saya sudah lakukan yang optimal yang bisa kita berikan," imbuhnya.

Karena tak mendapatkan itikad positif, pihak Neno pun siap melaporkan balik Geodi dan Mirza ke polisi.

"Kami upayakan hukum balik. Rencananya minggu depan. Ini perbuatan yang sudah ada itikad baiknya dari Neno Warisman. Kan jamaah lain udah selesai. Klien kami sudah berikan pelayanan cukup baik, dimana kurangnya. Kami akan tegas, kami akan lawan. Kami akan tempuh sesingkat mungkin lapor balik," tandas Sapta Simon, kuasa hukum Neno Warisman.

 

BACA JUGA!

Jamaah Umroh Tuduh Tipu, Neno Warisman Tegaskan Hanya Fitnah

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading