Sukses

Entertainment

Bukan Voldemort, Musuh Sejati Harry Potter Adalah 'Pohon' Groot

Fimela.com, Jakarta Sepanjang kita tahu, musuh besar yang dihadapi tokoh Harry Potter adalah Pangeran Kegelapan, yang dikenal dengan nama Voldemort. Walau pada akhirnya sang musuh berhasil dikalahkan, namun legenda tentang kedua tokoh rekaan JK Rowling ini takkan pernah bisa dilupakan orang.

Namun rupanya, ada pihak yang berusaha ‘mengutak-atik sejarah’ tentang si bocah sihir. Orang itu berusaha meyakinkan bahwa musuh Harry bukanlah Voldemort, melainkan makhluk mirip pohon, yang bernama Groot.

Coba saja lihat gambar yang dipublikasikan oleh 9Gag beberapa waktu lalu ini. Hasil kolase adegan ‘The Lord of The Rings’ tersebut menunjukkan kombinasi berbagai lokasi dan tokoh yang diambil dari berbagai film dunia.

Harry Potter - Lord of The Rings

Dalam gambar tersebut, Saruman sang Penyihir putih bukannya menyuruh menangkap para Hobbit, namun meminta menangkap Harry Potter, yang jelas tak berhubungan dengan misi tersebut. Munculnya kata Narnia (sebuah wilayah dalam sekuel film Narnia), juga semakin memperumit meme tersebut.

Uniknya lagi, Saruman juga menyebut nama Deathstar (muncul dalam kisah Star Wars) yang dikabarkan akan melawan Time Lords (Doctor Who). Namum semua kebingungan itu masih belum seberapa jika dibandingkan dengan kejutan yang muncul pada gambar kedua.

Usut-usut punya usut, monster yang diajak bicara Saruman itu sama sekali bukan pemimpin pasukan Uruk-Hai seperti yang kita kira. Dia malah memperkenalkan diri sebagai Groot, yang tak lain adalah makhluk berwujud pohon dalam kisah Guardians of the Galaxy. Rumit ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading