Sukses

Entertainment

Pongki Barata Sediakan Wadah Promosi Bagi Para Musisi

Fimela.com, Jakarta Musisi Pongki Barata sadar betul pengaruh besar sosial media terhadap masyarakat. Setidaknya hal itu berguna bagi para musisi yang hendak mempromosikan karya-karya mereka kepada para penggemar setianya.

"Kebetulan saya punya ide dan kebutuhan publikasi. Ini efektif namanya Pongky Meets the Star, isinya tentang profil dan project musik saya," ujar Pongki di Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2015).

Ini Alasan Pongki Barata Mau Isi Soundtrack Film Komedi

Pongki menjelaskan, website itu nantinya bisa digunakan sebagai tempat bertegur sapa antara sang idola dan penggemar. Para musisi juga bisa mengulas karya-karya terbaru mereka demi memuaskan keingin tahuan fansnya.

"Bikin penasaran yang melihat terus berniat beli. Berkomunikasi dengan penggemarnya, juga bisa untuk media sosial. Saya jadi pilot projectnya," ungkapnya.

Pongki mengaku tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memuluskan projeknya itu. Ia bekerjasama dengan beberapa tim IT dan music factory dalam mengembangkan website-nya.

Pongki Barata

"Enggak mahal, normal lah karena membantu para musisi untuk promosi. Saya punya tim yang ahli IT dan kerjasama dengan music factory. Ini baru review tapi kalau nantinya ada perkembangan mungkin untuk jual album juga lewat website ini," urai suami Sophie Navita ini lebih lanjut.

Lantas sudah berapa musisi yang tertarik untuk bergabung di websitenya? "Baru dua, Pongki sendiri solo dan Andien," tuntasnya.

 

BACA JUGA YA!

Wah, Jadi Induk Semang Pongki Barata Punya 13 Anak Kos Seksi

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap LiarTernyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading