Sukses

Entertainment

3 Game Favorit Kamu ini Bakal Jadi Film

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu punya pengalaman bermain game sejak kecil. Apa jadinya jika game-game favorit itu diadaptasi menjadi film? Tentu akan sangat menyenangkan.

Tak hanya nonton film, kita mungkin akan terbawa pada kenangan masa kecil sat bermain hingga lupa waktu dan tak pernah pusing memikirkan persoalan hidup. Dilangsir dari gamesradar ini adalah 3 game favorit yang akan diangkat menjadi film yaitu Angry Bird, Tetris, dan Monopoli.  

Siapa yang tak tahu Angry Bird? Permainan ini menjadi primadona di tahun 2011. Pola permainan sederhana seperti lempar ketapel membuat Angry Bird digemari dari anak-anak hingga dewasa. Sebuah film animasi komputer 3D dari Angry Birds dijadwalkan untuk rilis pada 1 Juli 2016. Belum terbayang akan seperti apa nanti filmnya. Mengingat karakter burung-burung pemarah bisa menjadi masalah, bukan? Yang jelas warna-warni Angry Bird akan membuat film ini ceria.

OMG, permainan ini bisa dibilang permainan tua. Bahkan sejak era Game Boy, Tetris sudah digandrungi. Saat tehnologi semakin canggih, berbagai versi permainan menyusun balok ini tetap menjadi primadona. Pembuatan film adaptasi Tetris ini disampaikan oleh  Henk Rogers, direktur The Tetris Company. "Film ini akan membangun kembali pengalaman dan ingatan saat bermain Tetris dan luar biasanya dunia Tetris ke layar lebar. Anda akan segera tahu, ada lebih mengetahui seputra Tetris tak hanya sekedar menghilangkan garis," katanya.

Permainan yang mengajarkan kita untuk mengelola keuangan, Monopoli, juga akan diadaptasi menjadi sebuah film. Di permainan ini kita diajari unruk membayar pajak penghasilan, mempercepat denda, membeli hipotik, bahkan hingga masuk penjara. Ridley Scott rupanya tak mau melepaskan proyek film ini. Lantas bagiaman ceritanya ya? CEO Hasbro Brian Goldnermenyebut ceritanya sangat manusiawi dan pribadi. "Ini adalah cerita fiksi dari sebuah keluarga, dan ada banyak intrik dalam cerita. Singkatnya ada cerita keluarga dengan kisahnya sendiri. Kami menggarapnya segera," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading