Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Malah Bersyukur Batal Nikah

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa sama sekali tidak kecewa dengan pernikahannya yang tertunda. Ia malah bersyukur dan mencoba mengambil hikmah dibalik semua ini. 

Beberapa waktu lalu, gaung pernikahan antara Sandy Tumiwa dan Luthfa Nur Rahayu sempat santer di berbagai pemberitaan media. Luthfa merupakan gadis yang digadang bakal menggantikan posisi Tessa Kaunang bagi Sandy Tumiwa.
Namun, apa mau dikata. Manusia hanya bisa berencana dan berusaha. Rencana pernikahan Sandy dan Ayu terpaksa dibatalkan karena sebab-sebab tertentu. Bukan kecewa, Sandy justru merasa bersyukur atas penundaan yang terjadi.

Sandy Tumiwa Balas Kometar Sinis Tessa Kaunang

"Saya enggak ada masalah. Saya eggak kecewa, saya malah bersyukur," tutur Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Sandy bersyukur karena dia bisa menata hati dan ekonominya terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa bersanding dengan Ayu di pelaminan. Berprasangka baik dan berusaha mengambil hikmah dari segala kejadian adalah prioritas mantan suami Tessa Kaunang ini.

"Berarti saya bisa mulai lakukan step-step saya lagi untuk menata hidup, hati, dan ekonomi. Ada dukungan dari ustaz-ustaz saya di Sunda Kelapa. Saya cuma jalanin aja,"

Dicerai Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Sering Nangis

Hubungan komunikasi antara Sandy dan Ayu diakui masih baik-baik saja. Seperti sebelumnya, Ayu yang siap melanjutkan pendidikannya tetap mengingatkan Sandy dalam hal ibadah. "Komunikasi masih baik, dia masih ingetin saya salat, dia lagi fokus disertasi, semua masih baik-baik hubungan kami," tutur Sandy Tumiwa.

 

BACA JUGA!

Sandy Tumiwa Batal Menikah. Kenapa?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading