Sukses

Entertainment

Annisa Bahar Optimis Sandy Tumiwa Bisa Dimejahijaukan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Annisa Bahar kembali dipanggil polisi guna melengkapi laporan dalam kasus artis Sandy Tumiwa. Annisa hadir ditemani kuasa hukumnya, Arifin Harahap. Ia optimis kasus ini bisa segera diproses di meja hijau.

Sebenarnya kasus ini sudah bergulir lama sejak tahun 2012. Bahkan Sandy dan rekannya, Cici sudah ditetapkan sebagai tersangka pada tahun 2013. Namun karena berkas yang belum lengkap kasus itu belum juga naik ke meja hijau.

Tidak banyak pertanyaan yang diajukan penyidik dalam proses pelengkapan berkas kepada pemilik goyang Patah-patah itu. Namun menurut kuasa hukum Annisa, hal itu cukup untuk melengkapi berkas menjadi P21.

Anissa Bahar

"Sedikit pertanyaan yang diajukan agar berkas cepat P21. Cuma 3 pertanyaan, klien kami ditanya sejauh mana peran Sandy di CSM dan kami yakin perkara ini cepat P21 dan sampai ke pengadilan," kata Arifin usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (10/3/2015).

Sebelumnya Sandy sempat membatah telah menipu Annisa Bahar. Dalam keterangan persnya pada tahun 2012 silam, Sandy mengaku tak tahu menahu perihal kepemilikan PT. CSM Bintang Indonesia.

Namun pengakuan Sandy dibantah oleh Arifin. Menurutnya, penetapan status Sandy sebagai tersangka memang sudah tepat, apalagi jika mengacu pada bukti-bukti yang ia kantongi. Bahwasannya Sandy dan Cici memiliki saham mayoritas di perusahaan tersebut.

"Saya pastikan Sandy itu bukan korban, tapi sebagai tersangka. Buktinya dia ada dalam akta notaris dan punya saham dengan Cici 50:50. Saya pastikan dia bukan korban tapi pelaku penipuan," jelas Arifin.

Anisa Bahar Sesalkan Keputusan Dewinta Lepas Nama Bahar

Lamanya perkembangan kasus itu cukup membuat Annisa Bahar geram. Terlebih Sandy tak menunjukkan itikad baik atas kasus tersebut dan statusnya kini sudah menjadi tersangka.

"Enggak ada niat baik, makanya saya ngadu ke pengacara saya. Ini kan sudah terlalu lama, malah sekarang dia (Sandy) mau nikah. Aku kesel sudah tersangka tapi orangnya nggak ditangkap-tangkap," ucap Annisa.

Sampai saat ini Sandy Tumiwa belum dapat dimintai keterangan terkait kasus penipuan berkedok investasi yang melibatkan namanya. Bebeberapa kali dihubungi, Sandy tak menjawab.

 

BACA JUGA YUK!

Sandy Tumiwa Batal Menikah. Kenapa?

Sandy Tumiwa Malah Bersyukur Batal Nikah

Banyak Wanita di Sekeliling Saipul Jamil, Mana yang Dipilih?

Saipul Jamil Diam-Diam 'Jatuh Cinta' Pada Jessica Iskandar

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading