Sukses

Entertainment

Cita Citata Lega Akhirnya Menjadi Janda

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata merasa lega resmi berpisah dari mantan suaminya, Galih Purnama alias Ijonk. Penantian panjang pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini ini soal kejelasan statusnya pun terjawab sudah. Cita resmi menjada. Ia mengaku legah dengan keputusan hakim.

"Alhamdulillah Cita juga cukuplah, kalau dibilang lega ya lega. Selama ini yang ditunggu sudah nyata terlihat," ungkap Cita Citata saat jumpa pers di kantor pengacaranya, Sandy Arifin di kawasan Pulo Raya, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Cita Citata

Setidaknya kata Cita, saat ini dirinya bisa lebih fokus menjalani karirnya di jagad hiburan tanah air. "Semoga ini menjadi awal dari kebahagiaan biar fokus kerja," lanjutnya.

Cita pun mengungkap alasannya absen di sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Kota Bandung. Awalnya Cita mengaku berniat hadir di sidang tersebut. "Tapi tadi ada on air dan waktunya mepet dan ada meeting juga. Tadi sudah jalan, tapi sudah selesai diputus juga," akunya.

Hilangkan Stres Cita Citata Pilih Perawatan Wajah

Setelah melewati delapan kali proses sidang cerai digelar, Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Bandung, Jawa Barat memutuskan perceraian Cita Citata dan Galih Purnama atau Ijonk.

 

BACA YUK YANG INI!

Cita Citata: Lebih Baik Janda, Punya Status

Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

Ternyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading