Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Tolak Jadi Presenter Gosip

Fimela.com, Jakarta Imej positif memang selalu dibawa oleh Maudy Koesnaedi ke mana pun dia berpijak. Juga kala ia mengambil job di dunia entertainment. Selama ini, Maudy memang selalu menolak ketika mendapatkan tawaran menjadi host acara-acara gosip.

Ia begitu memilih dan memilah acara-acara televisi yang diambilnya. Salah satu syaratnya adalah sebuah tayangan yang bisa memberikan inspirasi dan pelajaran bagi orang lain. Ini lah alasan yang membuatnya menerima tawaran menjadi host acara Curahan Hati Perempuan.

Maudy Koesnaedy

"Emang enggak bisa untuk bawain acara gosip. Dan juga aku enggak mau. Kini membawakan di tv secara rutin ya senang ya. Selama ini bukannya enggak ada tapi ya mungkin yang ditawarkan ke saya enggak cocok aja. Baru ada yang cocok ya yang ini," tutur Maudy Koesnaedi ditemui di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Tak hanya menjadi pembawa acara. Namun, Maudy juga mengaku menjadi murid yang belajar untuk membuka pikirannya. Apalagi ia tak sendiri, acaranya juga diisi oleh seorang psikolog dan ahli agama.

"Karena ini programnya berbicara mengenai perempuan. Saya memandangnya semua perempuan itu butuh cerita, curhat. Ada panelis kita juga. Ada psikolog dan ahli agama juga. Saya sendiri sebenernya dari beberapa episode ini belajar, kembali diingatkan," ujar pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Maudy Koesnaedy

Dalam beberapa episode, Maudy tak menyangka jika ada cerita-cerita yang dia pikir hanya ada di dalam sinetron bisa terjadi di dunia nyata. Perjuangan banyak perempuan tangguh di program ini selalu menginspirasinya.

"Saya pikir tadinya cerita begitu hanya ada di sinetron. Tapi ternyata ada di kehidupan nyata. Saya melihat bagaimana perjuangan seorang ibu membiayai 7 orang anak sekaligus menerima KDRT. Banyak perempuan tangguh di luar sana. Biarpun tangguh mereka butuh tempat curahan juga," tukas Maudy Koesnaedi.

 

BACA YANG INI JUGA YA!

Maudy Koesnaedi Kembali ke Televisi

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading