Sukses

Entertainment

Menjanda, Cita Citata Ubah Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dari Galih Purnama atau Ijonk, kini Cita Citata muncul dengan penampilan yang benar-benar baru. Penyanyi ini mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Bagaimana jadinya ya?

Rambut barunya itu terlihat saat Cita bersama kuasa hukumnya mengklarifikasi terkait keputusan cerainya di Pengadilan Agama Kota Bandung hari ini. Mungkinkah perubahan warna rambutnya menandakan Cita sudah siap mencari pengganti Ijonk?

Cita Citata

"Sebelum lagu Sakitnya Tuh Di Sini sudah diwarnai. Kemarin pulang dari Hongkong ganti warna rambut. Sempat nanya juga, jawabannya biar lebih fresh," kata Cita Citata di kawasan Pulo Raya, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Cita Citata juga membantah jika kepergiannya ke Hongkong lantaran menghindari kisruh rumah tangganya. "Itu planning dari tiga bulan lalu. Jadi bukan mau lari atau apalah," akunya.

Kendati sudah menjanda, Cita Citata tak lantas tancap gas mencari pengganti Ijonk. Kendati demikian, wanita bertubuh mungil ini tak menutup diri jika ada pria yang mencoba mendekatinya.

Galih Ginanjar

"Cita kan manusia biasa juga, nggak tutup kemungkinan lah, Cita juga butuh kasih sayang. Tapi sekarang mikir fokus sama kerjaan saja," ucapnya.

Total sekitar dua tahun Cita Citata dan Ijonk menyandang status suami istri. Cita Citata yang sebelumnya membantah telah menikah akhirnya mengakui kalau rumah tangganya bersama Ijonk sedang dilanda prahara. Hanya dua bulan Cita Citata dan Ijonk tinggal satu atap hingga akhirnya berpisah.

 

WAJIB BACA!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading