Sukses

Entertainment

Cynthia Ramlan : Tak Mau Pacaran Lagi

Fimela.com, Jakarta Pernah gagal menjalani biduk rumah tangga membuat Cynthia Ramlan terkesan hati-hati kala harus memilih pasangan hidupnya kelak. Janda Vicky Nitinegoro ini mengaku tak ada keinginannya lagi untuk bermain-main dengan asmara. Maunya langsung menikah.

"Di umurku yang sekarang enggak ada mikir pacaran lagi. Langsung aja ya (menikah). Tapi harus tahu bibit, bebet, bobot," kata Cynthia Ramlan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (10/3/2015).

Tak ada manusia yang sempurna. Begitu kira-kira yang menjadi pedoman adik kandung Olla Ramlan ini. Namun, ia berharap pendamping hidupnya kelak adalah seorang suami yang sempurna di matanya. Seorang yang mau menerima kekurangan dirinya sebagai wanita.

Cynthia Ramlan

Karena berkaca pada yang terdahulu, Cynthia banyak sekali merasakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Tak semua orang bisa menerimanya apa adanya.

"Enggak muluk-muluk. Ga ada manusia yang sempurna. Tapi gimana dia bisa menjadi sosok yang sempurna aja sih di hadapan aku. Enggak bisa aku jabarin. Dia ga harus tampan atau gimana. Yang proud ama aku, bisa cintai aku dan keluarga, lalu seagama. Dan dia bisa terima kekurangan aku," ujar perempuan asal Banjarmasin ini.

Lalu, apakah Cynthia masih berkeinginan untuk dipinang oleh pria-pria dari dunia entertainment? Ia menjawab santai. Wanita cantik ini hanya berharap kehidupannya bisa berimbang.

"Aku pengennya enggak dari dunia entertainment. Tapi enggak mau ngomong macam-macam aja. Takutnya malah dapat lagi yang dari entertainment. Ga mau muluk-muluk sih. Harus balance. Jadi kalau aku di entertainment, yang lain harus punya kerjaan tetap," tandas Cynthia Ramlan.

 

BACA JUGA!

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap LiarTernyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading