Sukses

Entertainment

Cynthia Ramlan: Cantik Memang Menyakitkan!

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian besar wanita pernah mendengar langsung dan merasakan ungkapan 'cantik itu mahal'. Tapi bagi Cynthia Ramlan, cantik tak harus memakan biaya yang mahal karena dia justru tak senang dengan berbagai macam perawatan kecantikan. Adik kandung Olla Ramlan ini justru lebih setuju dengan ungkapan bahwa cantik itu menyakitkan. Kenapa?

"Cantik itu menyakitkan. Aku ga suka dandan orangnya. Yang paling bikin males kalau ada kerjaan itu ya saat dandan. Perlu waktu 2 jam prepare sebelum kerja. Pake high heels, soft lens. Aku ga betah banget pake soft lens," kata Cynthia saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (10/3).

Saat ini Cynthia Ramlan sudah tak mau lagi repot-repot berpacaran, maunya langsung menikah saja. (Foto : Galih W. Satria)

Cynthia Ramlan mengakui bahwa gayanya sebagai pelaku dunia entertainment benar-benar berbeda dengan kebiasaannya sehari-hari. Jika dalam pekerjaan dia dituntut untuk cantik dengan high heels, sehari-hari Cynthia malah lebih nyaman dengan sandal teplek.

"Dunia entertain itu beda banget ama dunia aku yang sebenarnya. Aku suka ga dandan. Teplekan aja. Pake legging, kaos. Udah sehari-hari gitu. Emang aku itu ga yang harus selalu tampil cantik. Itu menyakitkan," tukasnya.

Kebiasaan banyak wanita cantik yang sedikit-sedikit melakukan perawatan ke salon pun bukan menjadi hal yang lumrah dilakukan olehnya. Cynthia Ramlan bukan tipikal wanita yang betah berlama-lama di salon.

Cynthia Ramlan

"Kalau misalkan sendiri datang, melakukan bermacam perawatan seperti creambath atau lainnya, bukan gue banget. Jarang banget lah gitu. Nothing to do di salon lama-lama," tutur janda Vicky Nitinegoro itu.

Meski demikian, Cynthia tetap melakukan perawatan tertentu, meski hanya di rumah. "Rambut dirawat sendiri. Paling ke salon facial, itu pun bisa 2-3 bulan sekali. Meni pedi ga perlu, ga suka kuku panjang. Ga suka karena terlalu lama. Boring di salon. Palingan kalau pas diajak ramai-ramai ama keluarga, mbak Olla," tandas Cynthia Ramlan.

 

WAJIB BACA!

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading