Sukses

Entertainment

Penyanyi Cilik T Laporkan Pelecehan Seksual ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Mendungnya ibukota mengiringi perjalanan penyanyi cilik T melapor ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) guna menindaklanjuti dugaan kasus pelecehan seksual dan pencurian yang dilakukan manajernya berinisial AD. Siang itu sekitar pukul 13.00, Tegar datang didampingi kuasa hukumnya, Eddy Ribut.

"Jadi agenda hari ini saya dampingi T dan orang tuanya T untuk melaporkan pencurian dan dugaan cabul oleh mantan manajernya berinsial AD," kata Eddy saat memberi keterangan kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Berdasarkan keterangan T, Eddy mengatakan bahwa AD meraba-raba dan bahkan hingga memegang (maaf) bokong T. "Kalau bukti dugaan cabul enggak nampak, nanti berkembang dari keterangan T," tambahnya lagi.

Sedangkan dugaan pencurian yang dilakukan terlapor, dikatakan Eddy bahwa kliennya kehilangan 2 laptop, baju-baju show, Kamera dan gitar. Belakangan juga diketahui bahwa gitar tersebut dikembalikan AD secara diam-diam.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

"Buktinya itu gitar yang dikembalikan terselubung. kita mau tahu dari mana itu gitar bisa dikembalikan," ujar Eddy.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, T mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual dan tindak pencurian yang dilakukan manajernya berinisial AD. Saat itu Tegar tengah menjalani jadwal show di Malaysia dan Singapura sekitar satu bulan lalu. Namun hingga berita ini dimuat, Bintang.com belum berhasil mendapatkan keterangan dan komentar apapun dari pihak AD terkait kasus yang menimpanya. Permintaan wawancara dan konfirmasi sudah dikirim oleh redaksi bintang.com melalui email dan juga pesan Whatsapp.

 

BACA JUGA!

Penyanyi Cilik 'T' Jadi Korban Pelecehan Seksual

Ini Pengakuan Penyanyi Cilik T Hadapi Pelecehan Seksual

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap Liar 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading