Sukses

Entertainment

Ratna Listy Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga di Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang terkejut saat Ratna Listy tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Drs. Swastiarso Herry Putranto pada 20 Februari lalu di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Ibarat tak ada angin dan tak ada hujan, Ratna ternyata ingin mengakhiri biduk pernikahan.

Kabar angin tentang adanya orang ketiga pun menyembul ke permukaan. Namun, Ratna Listy menegaskan bahwa tak ada orang ketiga dalam pernikahannya.

Ratna Listy

"Saya tegaskan, nggak ada WIL (wanita idaman lain) atau PIL (pria idaman lain). Masalahnya dari internal saya saja," tutur Ratna Listy di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat (12/3).

Ratna Listy mengaku masih terlalu cinta dengan suaminya, namun ada alasan kuat hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai. Sayangnya, alasan ini adalah rahasia yang tak akan dibuka Ratna kepada publik.

"Saya terlalu cinta. Saya bahkan cinta mati. Ada hal-hal di luar logika yang saya lakukan. Sampai saya merasakan pudar rasa cinta itu. Hal-hal diluar logika itu saya nggak bisa ngomong," tukas Ratna.

Ratna Listy

Pastinya bukan keputusan yang ringan sampai akhirnya Ratna melangkah ke pengadilan agama untuk meminta majelis hakim membatalkan statusnya sebagai wanita yang telah bersuami. Ini adalah keputusan yang sangat berat baginya.

"Ini bukan keputusan emosional. Saya sudah pikirkan lama. Ini keputusan yang berat. Tapi biarkan masalahnya hanya saya dan beliau saja yang tahu. Sudah tidak satu misi dan visi saja," ujarnya.

Ratna mengaku telah berjuang untuk mempertahankan pernikahan, tapi ternyata hal itu tidak bisa diwujudkan. "Sekarang merasa cinta saya bertepuk sebelah tangan. Saya berjuang untuk dia, tapi dia tidak memperjuangkan saya. Saya capek sendiri belakangan ini. Saya letih dengan pencitraan saya," tandas Ratna Listy.

What's On Fimela
Loading