Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Tembak Nikita Willy, Prilly Latuconsina Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief sudah melakukan klarifikasi soal video dirinya menyatakan cinta kepada Nikita Willy. Saat melakukan jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3), Aliando yang ditemani Prilly Latuconsina mengaku bahwa video itu hanya untuk kebutuhan promosi aplikasi handphone.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Well, kira-kira Prilly cemburu gak sih melihat video mesra Aliando dan Nikita itu? Namun ketika ditanya soal kecemburuan Prilly, Aliando tak mau banyak berkomentar. Ia meminta wartawan menanyakan hal itu langsung kepada Prilly.

"Kalau masalah itu (cemburu) bisa ditanyain langsung ke Prilly," kata Aliando Syarief.

Aliando dan Prilly memang santer dikabarkan memiliki hubungan spesial karena dipasangkan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) sebagai sepasang kekasih. Keduanya pun telah membantah adanya hubungan spesial itu dan mengaku hanya dekat sebagai teman.

Aliando Syarief dan Nikita Willy

Ditemui di tempat yang sama, Prilly, mengaku tak masalah dengan video Aliando dan Nikita. Baginya, sebagai seorang sahabat, dirinya selalu memberikan dukungan untuk Aliando. Ia juga yakin jika Aliando juga selalu mendukung apapun yang ia lakukan.

"Aku selalu dukung Aliando Syarief. Selama itu baik, kami akan selalu dukung," ucap Prilly Latuconsina sambil melempar senyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading