Sukses

Entertainment

Seleb Muda Paling Digilai Itu Bernama Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Di  mesin pencarian Google, nama bintang ini menjadi salah satu pengisi tren selebriti Indonesia papan atas. Remaja ganteng ini pun menjadi idola paling digilai anak muda saat ini. Ya, Aliando Syarief namanya.

Jika kamu adalah penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, tentu peran Digo benar-benar melekat. Vampir termuda yang memiliki karakter ceroboh dan keras kepala ini memang memiliki paras tampan yang membuat fans kepincut tergila-gila.

Aliando Syarief

Para penggemar Aliando Syarief selalu rela mengikuti kemana pun sang idola berada. Loyalitas fans juga terbukti saat pria 19 tahun ini mendapatkan hujatan di dunia maya, di mana Alicious (sebutan fans Aliando) bahu-membahu membela sang bintang. Aliando pun merasa bangga dengan Alicious yang 'militan'.

"Yang pastinya di mana Ali berada, mereka selalu berada itu senang buat Ali, selalu ada dukungan," kata Aliando di acara Aliando Joss Blend Cup, GOR Bekasi, Jawa Barat (4/3).

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Untuk mendapatkan perhatian dari fans, Aliando Syarief pun tak perlu melakukan banyak gaya. Cukup dengan senyuman, para fans langsung berteriak histeris, apalagi jika ditambah dengan lambaian tangan dan sapaan.

Tak jarang, Aliando harus bersembunyi di balik puluhan bodyguard atau crowd controller saat ratusan fans ini berusaha untuk mengejar dan menggapainya. Meski demikian, Aliando tetap senang karena memiliki banyak penggemar.

"Seneng banget kalau punya fans banyak. Buat aku, itu paling seneng," tandas pemilik nama Muhammad Ali Syarief tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading