Sukses

Entertainment

Anita Hara Ungkap Bagian Tubuh yang Sering Dilirik Pria

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik ini selalu menjadi pusat perhatian laki-laki kala dirinya berada di tempat manapun. Wanita bernama Anita Hara Hutapea ini sering merasakan lirikan-lirikan nakal dari pria-pria yang dijumpainya. Lalu bagian mana yang paling disuka pria dari dirinya?

"Enggak tahu yang mana yang dipandang. Tapi kayaknya sih yang maju ke depan dan mundur ke belakang. Kalau itu bagus, baru ngelihat ke atas (wajah). Itu wajar ya bagi pria," ucap Anita Hara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (10/3/2015).

Bukan berarti dengan banyaknya laki-laki yang memandang dua bagian ini, lalu Anita memprioritaskan untuk melakukan perawatan kecantikan di area tersebut. Menurutnya, bentuk bagus dari bagian-bagian tubuhnya merupakan bonus dari olahraga dan diet sehat yang dilakukan.

"Enggak jadi prioritas sih. Tapi bonus aja saat bentuknya jadi bagus. Dengan maintain, olahraga, pokoknya harus terawat semua. Makanya kalau udah bagus, harus maintain. Kalau enggak, tar malah minta dipermak-permak terus," paparnya.

Jika kaum adam selalu menunjukkan ketertarikan di sekitar wilayah bokong dan dada, namun Anita ternyata memiliki beberapa bagian tubuh favorit. Ada 4 bagian tubuh yang menurutnya paling seksi di antara lainnya.

"Nomor satu mata. Soalnya mata itu jendela hati. Setelah itu aku suka hidung. Orang kira operasi plastik hidungnya. Ini hidung alergi. Tiap bangun pagi selalu pilek. Orang sering nanya, kenapa, pilek ya, aku jawab enggak. Lalu yang ketiga bibir dan keempat kaki," tandas Anita Hara.

 

BACA JUGA YA!

Anita Hara: Tak Takut Hadapi Proses Penuaan

Ditawari Akting Lagi, Anita Hara Masih Pikir-Pikir

Anita Hara Makin Hot di Usia 30-an

Resep Rahasia Kekompakan Kotak, Berantem! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading