Sukses

Entertainment

Diperhatikan Anak, Fariz RM Dapat 'Obat Ganteng'

Fimela.com, Jakarta Fariz RM terlihat santai ketika ia berada di ruang tahanan khusus Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba ini bakal kembali menjalani sidang keduanya. Kali ini sidang beragendakan penyampaian eksepsi darinya.

Mengenakan kaos abu-abu, pelantun tembang Barcelona itu terlihat senang ketika disambut oleh istri dan anak kembarnya, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa. Kejadian unik pun terlihat kala Ravenska memberikan sesuatu kepada sang ayah.

Ini yang Dirindukan Istri Setelah Ditinggal Fariz RM

Bukan makanan atau minuman, namun ia secara spontan memberikan sebuah sisir dan diberikan kepada Fariz yang masih menunggu jadwal sidang di ruang tahanan khusus PN Jakarta Selatan. Ya, barang yang oleh sebagian pria disebut sebagai 'obat ganteng' ini langsung dipergunakan oleh Fariz.

"Inisiatif saja ini kasih sisir ke papa. Soalnya nggak bawa makanan," ujar Ravenska Atwinda Difa di PN Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Fariz memang selalu terlihat girang kala keluarganya hadir memberikan dukungan saat persidangan. Ia mengaku nyaman dan tenang kala bertemu dengan kedua anaknya. "Perasaannya tenang dan nyaman saat bertemu anak," ujar Fariz.

Jalani Sidang Perdana, Fariz RM Curhat Kondisi di LP Cipinang

Sedikit kembali ke belakang, Fariz RM diciduk Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 6 Januari 2015. Dari tangannya, polisi berhasil menyita barang bukti berupa heroin, sisa ganja, bong, alumunium foil dan korek api.

Fariz RM digerebek di rumah kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten saat sedang menghisap ganja. Dari situ paman Sherina Munaf ini diancam dengan Pasal 111 Ayat 1, Pasal 112 ayat 1, Pasal 127 ayat 1 huruf (a), Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara lebih dari lima tahun.

 

BACA JUGA YA!

PengacaraTuding Kejaksaan Bersikap Arogan pada Fariz RM

Keluarga Serasa Dapat 'Kejutan' Fariz RM Dipindah Ke LP Cipinang

Revalina S Temat Pamer Foto Nikah di Akun Facebook

Obrolan di Atas Kasur Hasilkan Bisnis bagi Ussy Sulistyawati

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading