Sukses

Entertainment

Rinto Harahap Masih Punya Keinginan Yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan musisi legendaris Rinto Harahap. Meskipun sudah meninggalkan kita untuk selamanya, nama dan karya-karya almarhum masih terus dikenang dan tak lekang dimakan waktu.

Selain terus ingin bermusik, rupanya masih Rinto masih memiliki sejumput keinginan yang belum terwujud. Hal itu diungkapkan oleh anak pertama almarhum, Cindy Claudia Harahap.

"Setiap hari dia ngomong ingin pergi ke Tasmania. Dia suka tanya di sana seperti apa, ada apa saja. Makanya sedih juga belum kesampaian," kata Cindy di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Senin (16/3/2015).

Bukan lantaran tak mampu membiayai perjalanan ke Tasmania. Bertahun-tahun Rinto memang harus beristirahat lantaran sakit kanker sumsum tulang belakang yang diidapnya.

"Pas Natal kemarin papa sempat bilang mau pergi jauh, pokoknya jauh. Dia minta diambilkan peta dan dia tunjuk, 'mau ke sini. Kalau Eropa sudah pernah semua, makanya mau ke sini nih, Tasmania'," urai Cindy.

Rinto Harahap tutup usia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Senin 9 Februari 2015 lalu pukul 22.45 waktu setempat. Rinto meninggal di usia 65 tahun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading